Ads Top

Tak Cuma Tampak Sepi, Toko Kue Kekinian Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Netizen


Oops-Ayu-Ting-Ting-Pamer-Aset-Pribadi-di-Snapgram


Tidak cuma sibuk menjalani kehidupan sebagai artis, Ayu Ting Ting juga sudah melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Beragam bisnis sudah dicobanya, mulai dari masakan, fashion, kecantikan rambut, sampai yang terbaru ini yaitu kue kekinian.


Minggu, 5 November silam merupakan hari dimana Ayu Ting Ting membuka toko kue kekiniannya di wilayah Bekasi Barat. Ketika pertama kali buka, toko Ayu Ting Ting tersebut terlihat dipenuhi pengunjung dan wartawan. Malah, lewat postingan pada akun Instagram pribadinya, beberapa jam sesudah dibuka, kue kekiniannya habis diserbu pembeli.


9402s1


Tetapi, hal mengagetkan terjadi sesudah toko punya Ayu Ting Ting tersebut dibuka kurang dari satu pekan. Lewat akun @dramakuin, beredar video yang memperlihatkan sepinya pengunjung di toko kue kekinian Ayu Ting Ting sesudah beberapa hari resmi dibuka.


Pada postingan akun itu, suasana toko kue kekinian Ayu Ting Ting tampak sepi. Malah, tampak juga sedikit orang yang mengantri di depan meja kasir. Malah, di rak masih tampak sejumlah tumpukan kardus kue berwarna pink tersebut.


9402s2


Lantas saja, postingan itu malah mendapat beragam cibiran. Pdhal udah dikasih murah loh, kok ga ada yg beli ? Inikan toko kue nya japok yg terbanyak polowersnya 22m bhaaaaaaakkk kok sepiiii, cibir @elida_****eal. Sepiii Dan kering kerontang tidak Ada tanda2 kehidupannn, sindir @erlis_ku****ni. Banyak tau itu pengunjungnya min, tp tak terlihat, timpal @do.do****23.


Pada sisi lain, sejumlah netter malah gagal fokus dengan penampilan gerai kue kekinian milik Ayu Ting Ting tersebut. Toko kue ny ruko biasa ya? gk kayak artis yg lain.. imbuh @apri****ya. Tunggu..tunggu..ko toko kuenya kya ruko biasa sih? gak mewah kya yg lain?????? ujar @i****ya. Ampun, biasa amat sih toko kuenya. Ga ada dekor ato booth lucu apaan gitu yang bikin orang seneng bisa mamerin foto abis beli kue disitu. Payah nih orang pelit bikin bisnis, jadi hasilnya juga seadanya aja, sindir @raineke.wi****ono.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.