Ads Top

Seorang Turis Memotret UFOBerbentuk Donat Melayang di Atas Danau, Pakar Bingung


Credits: Mercury Press & MediaSeorang pengusaha asal Taiwan yang bepergian di barat daya China menangkap gambar indah Danau Dian yang terkenal di Propinsi Yunnan selama perjalanannya.


Tapi setelah memeriksanya begitu sampai di rumah ke Taipei, dia melihat sesuatu yang aneh di atas air.


Itu hanya sebuah UFO, itu bentuk donat aneh di langit, kata John Chen berusia 44 tahun dari foto yang dia ambil.


a man standing in front of a building: Credits: Mercury Press & MediaMr Chen menunjukkan gambar itu kepada seorang ahli UFO di Inggris yang mengatakan bahwa dia tidak dapat sepenuhnya yakin apa itu menyebut gambar tersebut sebuah keputusan terbuka.


Benda misterius itu bergerigi dan tampak tersuspensi di udara.


a bird flying over a body of water: Credits: Mercury Press & Media


Hal yang aneh adalah saya tidak melihatnya saat itu, saudari istri saya yang melihat. Dia mengatakan ada sesuatu dalam gambar dan saya hanya berpikir dia bercanda, kata Chen.


Apa yang bahkan lebih aneh lagi adalah ketika Mr Chen membandingkan foto-foto itu dengan rekan-rekannya yang juga pernah memotret di danau hari itu UFO tidak muncul di tempat lain.


Pakar UFO Inggris Philip Mantle mengirim gambar namun belum bisa mencapai keputusan definitif mengenai mereka.


Yang bisa saya katakan adalah bahwa fotografer yang dimaksud di sini selalu bekerja sama dan tampaknya benar-benar bingung dengan gambar di foto-fotonya, katanya.


Dia mengatakan bahwa cincin terbang itu bisa jadi potongan puing yang entah bagaimana telah dilemparkan ke udara. Ini tidak mungkin menjadi buatan alien yang mengunjungi China dari planet lain.


Dia menyimpulkan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan.


Studi lebih lanjut perlu dilakukan pada foto-foto ini sebelum ada kesimpulan pasti yang bisa dicapai, jadi sementara itu tetap merupakan putusan terbuka, katanya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.