Ads Top

Sama-sama Merintis Karir dari Panggung ke Panggung, Ini Beda Via Vallen dan Ayu Ting Ting!


Via Vellen dan Ayu Ting Ting


Hampir semua penyanyi dangdut yang sekarang terkenal pasti pernah merasakan perjuangan dalam merintis karir mulai dari panggung ke panggung. Perjuangan mereka tentu tak semudah membalikkan telapak tangan.


Berbagai cara pun mereka tempuh untuk menarik perhatian dan menjadi idola para penonton. Suara merdu dan penampilan yang menarik serta menghibur sudah barang tentu menjadi hal yang wajib mereka miliki.


Bahkan ada juga beberapa artis penyanyi dangdut yang sampai berani mengumbar aurat di atas panggung demi menarik perhatian penonton. Mungkin Ayu Ting Ting dan Via Vallen bisa dijadikan contoh.


Sebelum terkenal seperti sekarang ini, kedua biduan dangdut itu juga merintis karir mulai dari panggung ke panggung. Mereka juga tak segan mengenakan pakaian seksi hingga menonjolkan lekuk tubuhnya saat beraksi di atas panggung.


Dari semua persamaan yang mereka miliki, tapi tetap saja ada perbedaan di antara keduanya ketika masih sama-sama merintis karir mulai dari panggung ke panggung, sebelum terkenal seperti sekarang ini. Mau tahu bedanya?


1. Sama-sama pakai hot pants, tapi Via Vallen tak pernah joget seronok seperti Ayu Ting Ting.


Pakai hot pants


2. Sama-sama menghibur di atas panggung, via vellen tak pernah sampai seagresif Ayu ketika beraksi di atas panggung.


Sama menghibur


3. Sama-sama merintis karir mulai dari panggung ke panggung, Via Vallen jarang goyang hingga seheboh Ayu Ting Ting dulu ketika belum terkenal.


Sama-sama goyang


Meski sering menui kontrovesi, namun konon Ayu Ting Ting mendapat bayaran ratusan juta sekali tampil di atas panggung setelah sepopuler seperti sekarang ini. Semantara bayaran untuk Via Vallen tetap di bawah Ayu Ting Ting meski sudah terkenal juga.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.