Ads Top

Restoran Baru Titi Kamal Ini Bakal Bikin Kamu Menjerit


Bisnis makanan yang saat ini sedang menjamur di kalangan para artis terus berkembang pesat. Setelah bisnis kue kekinian tersebar di seluruh penjuru tanah air, kini para artis mulai melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis makanan atau restoran. Jika sebelumnya Ruben Onsu membuka ayam geprek yang langsung hits di pasaran, kini saatnya Titi Kamal juga membuka restoran ayam. Tapi ini bukan restoran ayam biasa karena restoran ini bisa buat kamu menjerit.



Di lansir dari liputan6.com, bisnis restoran yang dijalankan bersama teman-temannya itu diberi nama restoran  ayam jerit. Restoran ini diberi nama restoran jerit karena menu ayamnya ini super pedas dan bisa membuat yang makan menjerit kepedesan. Sebenarnya restoran ini tidak bisa dibilang baru karena sudah berjalan sekitar satu tahun. Titi Kamal memulai bisnis ini secara online dan hanya membuka di garasi rumamhnya saja hingga akhirnya dia memutuskan untuk membuka gerai pertama yang berlokasi di Benhil. Saat ini, dia sedang mencoba untuk memperluas jaringan bisnis restorannya tersebut agar lebih dikenal masyarakat.



Buat yang ga suka ayam, jangan khawatir karena restoran ini juga menyediakan lauk lain seperti cumi dan cakalang yang dilengkapi dengan lalapan tapi semua konsepnya masih tetap sama yaitu jerit. Dengan bumbu khas Indonesia dan nuansa restoran yang Indonesia banget, restoran Titi Kamal membandrol harga 75 hingga 95 rubu rupiah.


#NulisNantanginNulis


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.