Ads Top

Punya Tiga Istri! Ustad Ini Dikritik Netizen, Jawaban Istri Pertama Membungkam Publik


1515946094-picsay


Sebuah topik yang berkembang di masyarakat, menjadi hangat untuk dibicarakan sejak dulu, ialah mengenai poligami, banyak kalangan awam nyinyir dan berkicau nyaring, mencela syariat yang dibolehkan agama Islam ini.


Seperti baru baru ini terjadi pada kyai kondang ustad Arifin Ilham yang menikahi tiga wanita, dan ketiganya hidup berdampingan dalam keharmonisan.


Sang istri pertama Ustaz Arifin bernama Yuni Djamaluddin suatu kali pernah mengunggah sebuah foto di media sosial, yang menunjukkan keharmonisan ia bersama kedua madunya.


Tampak kekompakan mereka berpose menggunakan cadar penutup wajah, di meja makan tersedia aneka hidangan, sepertinya dalam suasana menikmati momen berbuka puasa, Yuni juga memperkenalkan kedua madunya kepada pengguna media sosial, melalui keterangan fotonya.


1515945791-picsay


Namun diantara komentar yang masuk terdapat beberapa netizen yang nyinyir dan mengomentari sinis. Diantara komentar mereka ialah mempertanyakan keputusan ustaz Arifin yang hanya mau menikahi dengan perempuan cantik dan masih muda, menurut mereka seharusnya jika ingin meneladani nabi, maka ustad juga harus menikahi janda janda tua yang butuh sosok suami.


Namun tanggapan dari para istri ustad Arifin sangat mengejutkan dan berhasil membungkam netizen tersebut.


Beginilah balasan komentar istri pertama :


Aduuh, teteeh kalau maduku nenek2 bgt kasian atuchnanti gak bisa bantu ngurus suami dan kerjasama dong, malah kita semuaa akan direpotkan, harus bolak balik rumah sakit bawa itu nenek nenek, cobalah jalankan Logika maduku janda lo, bukan gadis.. usianya juga sudah 38 tahun, dan punya 2 anak yg hafal quran.. Alhamdulillah


Bahkan sang Ustad turut meladeni komentar awam para netizen tersebut


1515945613-picsay


Ini kata ustad Arifin :


SubhanAllah walhamdulillah semua bernilai kebaikan dan indah bila melihatnya dgn Hati yg BERSIH


Sahabatku, hati yg hitam melihat apapun jadi hitam, sedangkan hati yg putih melihat apapun jadi putih. Begitulah hati orang BERIMAN melihat saudaranya


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.