Ads Top

Percaya Gak Percaya, 5 Bau Ini Dipercaya Sebagai Tanda Munculnya Hantu


Hantu atau setan memang tak tampak wujudnya. Tapi, banyak orang yang percaya bila makhluk ghaib tersebut benar-benar ada. Banyak orang meyakini bila hantu mengungkapkan kedatangannya melalui beberapa hal.


Salah satu tandanya adalah seseorang akan merasa ada embusan angin, bulu kuduk merinding, sampai muncul bau-bau tertentu. Nah, berbicara soal bau yang dapat menjadi tanda kedatangan hantu, sebagian orang meyakini bahwa paling umum ditandai dengan bau wangi.


Tapi ternyata ada bau lain yang bisa menandakan ada hantu di dekatmu lho. Bau tertentu mencirikan hantu tertentu juga. lalu bau apa saja yang dipercaya sebagai pertanda munculnya hantu?


1. Bau Darah


670720-bau-hantu


Pernah tidak di suatu malam tiba-tiba kalian mencium bau darah? Telusuri cepat, karena mungkin ada orang yang tertimpa musibah di sekitarmu. Tapi bila darah tak ditemukan, waspadalah. Bau darah dipercaya banyak orang adalah tanda kehadiran wewegombel!


2. Bau Amis


670716-bau-hantu


Bila kamu mencium bau amis di pasar ikan, tentu tidak perlu khawatir. Namun bila bau tersebut kamu cium di rumah, kantor, sekolah, atau tempat umum lainnya, kamu perlu cek kembali mungkin ada yang membawa ikan. Bila tidak ada, waspadalah. mungkin ada sundel bolong yang mengintai?


3. Bau Kemenyan


670717-bau-hantu
Benda yang satu ini sudah sejak lama identik dengan hal hal berbau mistis. Banyak orang percaya bila kemenyan bisa menandakan kedatangan jin lho. hati-hati ya!


4. Bau Melati


670718-bau-hantu


Bunga Melati memang sedap dicium. Beberapa produk bahkan telah menggunakan aroma melati sebagai unggulannya. Jika mencium wangi melati, jangan panik. Cek sekitarmu mungkin ada yang tengah menggunakan parfum melati. Namun bila tidak ada berarti itu pertanda buruk. Kuntilanak sedang ada di sekitarmu.


5. Bau Ketela Bakar


670719-bau-hantu


Bau ketela bakar dipercaya sebagai tanda munculnya hantu. Bau ini disebut sebut menandai datangnya genderuwo. Jadi, jangan merasa lapar bila mencium ketela bakar, kita waspada dan panjatkan selalu doa.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.