Ads Top

Meski Divonis Terkena Kanker Payudara, 2 Artis Ini Masih Tetap Jalani Profesinya


kapanlagi.com

Kanker payudara adalah penyakit yang sangat di takuti oleh siapa saja. Setidak nya setiap tahun Indonesia memiliki peningkatan penderita kanker payudara atau presentase nya naik setiap tahun. Hingga tahun ini, setidaknya 50 ribu orang terkena penyakit kanker payudara. Dengan angka kematian sekitar 20 ribu jiwa setiap tahun nya.


Setelah Yana Zein yang ttidak dapat berjuang dalam melawan kanker payudara nya di stadium 4, 2 artis ini malah masih asyik dengan rutinitas sehari hari sebagai sosok hiburan tanah air. Meski telah di vonis menderita kanker payudara, mereka masih saja anteng dengan profesi nya. Siapa sajakah kedua artis ini ?


1. Rima Melati


Rima Melati

Sosok artis senior ini berhasil melewati masa masa sulit ketika dirinya tengah melawan kanker payudara. Penyakit mengerikan ini ia dapati setelah jadwal syuting yang padat hingga akhirnya ia terkena kanker payudara stadium lanjut. Tetapi kini ia telah berhasil terlepas dari penyakit kanker yang mengerikan tersebut.


2. Pevita Pearce


Pevita Pearce

Di tahun 2016 yang lalu, sosok artis cantik ini pun di vonis mengidap kanker payudara. Mendengar kabar tersebut, adik dari Keenan Pearce ini menjalankan operasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah di periksa, ternyata meski masih muda ia telah mengalami hal tersebut sejak 2 tahun dari masa operasi nya itu. Tetapi, kini ia telah terbebas dari penyakit berbahaya itu dan dapat menjalankan aktivitas nya seperti biasa sebagai sosok artis tanah air.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.