Ads Top

Kesepian, Pria-pria Ini Jalani Hidup Bersama Boneka Silikon


Dilansir dari Dailymail.co.uk. Boneka silikon semakin populer di kalangan pria muda di China. Bagi banyak orang di cina yang melihat boneka silikon bukan sebagai objek seks melaqnkan sebagai pendamping hidup. Pangsa pasar mainan boneka seks di China diperkirakan mencapai 10 miliar per tahun.



Pria -pria di China memilih untuk berinvestasi kebahagiaan pada boneka plastik, memperlakukan mereka sebagai teman, pasangan bahkan keluarga mereka. Boneka tersebut membantu mengubah sikap beberapa orang terhadap seks, lapor Peoples Daily Online.



Ada beberapa orang yang melihat boneka mereka sebagai pasangan hidup. Bagi Song Bo, bonekanya seperti anak perempuannya. Pria berusia 29 tahun itu telah didiagnosis menderita kista dan karenanya tidak ingin mengambil risiko menikah atau memiliki anak. Oleh karena itu ia menyimpan bonekanya dan memperlakukannya seperti anak perempuannya bahkan membelikannya gaun. Song Bo berpergian menggunakan kereta bawah tanah dengan bonekanya yang sudah dianggap seperti putrinya sendiri.



Zhang Fan, 36 tahun, seorang pedagang saham dari Beijing mengatakan bahwa boneka silikonnya adalah versi perempuan dari dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa boneka itu harus diperlakukan dengan hormat karena dia memiliki kepribadian. Orang tua Zhang rupanya mengizinkannya membawa boneka itu ke rumah tapi kedua orang tuanya bersikeras agar Zhang tetap menikah.



Pria berusia 58 tahun Bernama Li Chang ini akan menikahi wanita berusia 24 tahun dan mengatakan itu semua berkat bonekanya. Li mengklaim bahwa bonekanya membantunya menemukan sebuah hubungan baru karena dia sekarang merasa muda dan tubuhnya lebih kuat.


Wu Xiangliang, yang akrab dengan pasar boneka silikon mengatakan bahwa ada lebih dari 50 jenis boneka silikon seperti ini beredar di pasar China.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.