Ads Top

Keren! Ternyata Band Metal Jepang Ini Memiliki Vokalis Cewek yang Cantik


Musik beraliran keras, seperti metal dan sejenisnya memang pada umumnya lebih banyak diminati oleh kaum adam, namun bukan berarti wanita tak mendapatkan porsinya di kancah musik keras, bahkan mereka juga bisa menjai sang ujung tombang sebuah band. Seperti musisi-musisi metalhead wanita ini.


Head Phones President



Jepang memang terkenal dengan animasi 2D khas mereka yang disebut Anime, dan Anza sang vokalis dari Head Phones President pernah mengisi sebuah soundtrack dari anime berjudul Cardcaptor Sakura. Jika mendengar suaranya dari soundtrack itu, siapa sangka suara merdu tersebut ternyata adalah Anza sang vokalis band musik keras.


Rampant



Sebuah band beraliran heavy metal ini di isi oleh Hiroko sebagai sang vokalis, dengan genre musik yang ia bawakan, membuat Hariko yang terlihat kalem ini berubah menjadi begitu gahar, mulai dari bagaimana ia bernyayi, hingga aksinya di atas panggung.


Dazzle Vision



Dazzle Vision adalah band beraliran Metalcore dengan Maiko sebagai vokalisnya. Sekilas, siapa yang menyangka bahwa Maiko adalah vokalis dari band musik keras, gayanya yang sering mengenakan gaun atau seragam sekolah jepang membuat beberapa orang terkejut saat mendengar bagaimana teriakan suara lantangnya. Namun, kini Dazzle Vision telah bubar, dan Maiko tak lagi melantukan suara gaharnya.


Exist Trace



Jika sebelumnya hanya tentang wanita sebagai vokalis, di band Exist Trace justru di gawangi oleh wanita seluruhnya, sang vokalis yang bernama Jyou terkadang justru malah berdandan layaknya pria, di beberapa video musik banyak pria yang tak menyangka dengan penampilannya yang terlihat begitu maskulin.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.