Ads Top

Kasihan! Inilah 6 Artis yang Cerai Ketika Sedang Hamil


Seharusnya wanita yang sedang hamil sudah sepantasnya mendapatkan perhatian ekstra dari suami mereka. Namun rupanya kisah manis selama kehamilan dimana istri seharusnya dimanja suami, tidak dirasakan oleh 6 artis cantik ini. Alih-alih berbahagia, para seleb ini justru memilih bercerai saat sedang hamil.  Siapa saja mereka? yuk simak!


1). Ayu Ting-Tinghqdefault


Publik belum sepenuhnya lupa saat pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Enji Baskoro yang baru dinikahinya beberapa bulan saja pada tahun 2013 yang lalu. Padahal saat itu Ayu tengah berbadan dua. Namun kehamilan tidak menghalangi niat pelantun Alamat Palsu ini untuk bercerai dengan Enji. Kini setelah hampir 4 tahun berlalu, Enji tak juga mendapat akses untuk bertemu Bilqis Khumaira Razak, hasil cintanya dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya pihak Ayu tak mengizinkan Enji menemui Bilqis. Ayu malah meradang saat tahu Enji ingin menemui putrinya itu. Ayu Ting Ting bahkan menantang Enji untuk menemui dirinya saja, jika ia benar adalah seorang gentleman.


2). Cathy Sharoncathy-sharon


Kisah yang dialami aktris dan presenter cantik Cathy Sharon lebih memilukan lagi. Kakak kandung Julie Estelle ini digugat cerai sang suami, Eka Kusuma saat ia tengah berbadan dua. Bahkan Eka telah melayangkan gugatan cerai saat Cathy baru saja mengandung anak kedua hasil cinta mereka berdua. Kontan saja sebagai seorang wanita, Cathy tetap ingin mempertahankan rumah tangganya tetap utuh dan harmonis. Kabarnya hadirnya WIL atau Wanita Idaman Lain di hati Eka, yang melatarinya menggugat cerai Cathy Sharon pada tahun 2016 yang lalu.


3). Risty Tagor175000_110781_Risty_Tagor_fed_d


Sama seperti Ayu Ting Ting, aktris cantik Risty Tagor juga melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Stuart Collin yang baru 3 bulan menikahinya. Kontan saja hal ini mengagetkan banyak pihak. Pasalanya selain usia pernikahan Stuart dan Risty yang baru seumur jagung, saat itu mantan istri Rifky Balweel ini tengah berbadan dua alias hamil. Meskipun sedang mengandung namun Risty tetap ngotot untuk segera bercerai dari Stuart. Stuart Collin sendiri berusaha melakukan segala cara agar Risty tak menceraikanya. Namun akhirnya Risty Tagor resmi menjanda untuk kedua kalinya, pada Maret 2016 yang lalu.


4). Nikita Mirzanihamil-anak-bule-nikita-mirzani-ngidam-b-ee0a13


Meskipun kerap bertingkah sensasional, namun sosok seksi Nikita Mirzani juga pernah merasakan kisah pilu dimana ia harus bercerai dengan sang suami saat sedang hamil. Pada tahun 2014 yang lalu, Nikita Mirzani memutuskan untuk menggugat cerai sang suami seorang berkebangsaan asing bernama Sajad Ukra. Padahal keduanya baru beberapa bulan berumah tangga, dan Nikita sendiri sedang hamil anak hasil pernikahanya dengan Sajad Ukra. Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan mengenai alasan menggugat cerai sang suami saat sedang hamil. Dia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari sang suami, yang membuat Nikita Mirzani mantap cerai dari Sajad Ukra meski dirinya sedang hamil.


5). Okie Agustina SofyanOkie-Agustina


Hamil 5 bulan tak menghalangi niat Okie Agustina Sofyan untuk menggugat cerai sang suami yang tak lain adalah vokalis Ungu, Pasha. Kontan saja gugatan cerai yang dilayangkan Okie pada Pasha tahun 2008 yang lalu, menggegerkan jagat hiburan tanah air. Selain karena Okie tengah hamil anak ketiga mereka, rumah tangganya dengan Pasha pun selama ini terbilang harmonis. Okie tetap meminta cerai dari Pasha meski dirinya tengah hamil. Namun sesuai dengan hukum Islam, Okie dan Pasha diminta untuk menunggu anak mereka lahir dulu supaya jelas siapa ayahnya kelak. Akhirnya Okie dan Pasha resmi cerai pada 20 Januari 2009.


6). Ussy Sulistyawati2019555-ussy-sulistiawaty-780x390


Meski kini telah berbahagia bersama dengan Andika Pratama, namun artis cantik Ussy Sulistyawati juga pernah merasakan kisah pilu bercerai saat dirinya sedang hamil. Ussy meminta cerai dari sang suami yang bernama Yusuf Sugianto saat dirinya tengah hamil 5 bulan. Ussy bahkan sempat pingsan didepan awak media, saat dikasih pertanyaan mengenai keretakkan rumah tangganya dengan pengusaha tersebut. Ussy sendiri dan Yusuf Sugianto akhirnya resmi bercerai pada 9 Desember 2006. Kini Ussy telah mengubur semua kenangan buruknya saat bercerai ketika sedang hamil, dan berbahagia membina rumah tangga bersama Andika Pratama.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.