Ads Top

Kamu Masih Ingat Inilah Sinetron yang Menemani Harimu di Era 2000an


1. Inikah Rasanya.



Sinetron yang dibintangi oleh Gilbert Marciano, Rifki Balweel, dan Alyssa Soebandono ini mengangkat cerita tentang hal-hal yang pertama kali dirasakan oleh remaja.Misalnya, Inikah Rasanya Jatuh Cinta, mengisahkan tentang serunya saat pertama kali merasakan jatuh cinta. Atau Inikah Rasanya Ciuman Pertama, yang memberikan gambaran bagaimana degdegannya pertama kali ciuman.


2. Di Sini Ada Setan.



Di Sini Ada Setan menceritakan kisah yang berbeda di setiap episodenya. Mengambil tema horor, sinetron yang dibintangi oleh Nagita Slavina, Thomas Nawilis dan Dude Herlino ini dianggap salah satu sinetron yang berbeda saat itu.


3. Senandung Masa Puber.



Senandung Masa Puber atau yang dulu dikenal dengan nama SMP menceritakan tentang lika-liku kehidupan remaja, baik di sekolah, lingkungan pergaulan, atau pun di rumah.


4. Papaku Keren-Keren.



Sinetron Papaku Keren-Keren berkisah tentang tiga cowok dengan latar belakang yang berbeda, yakni Jeremy Thomas yang bekerja sebagai pengusaha, Primus yang bekerja sebagai model dan Izur Muchtar yang berprofesi sebagai guru.


5. Doo Be Doo.



Dibintangi oleh Raffi Ahmad, Kiky Rizki dan Dimas Beck, sinetron ini cukup membuat kita terhibur karena tingkahnya yang canggung saat mengasuh Sheyna, bayo perempuan lucu yang mereka temukan.


6. Cookies.



Cookies Kumpulan Kisah-Kisah Manis tayang di pagi hari, yakni antara pukul 9-11 pagi. Sinetron yang berbentuk film televisi ini mengangkat judul dan kisah yang berbeda setiap harinya. Kisah yang diangkat pun dekat dengan kehidupan remaja sehari-hari. Mulai dari cinta segitiga, pengagum rahasia, hingga perselingkuhan.


Jadi sinetron favorit kamu dulu yang mana nih?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.