Ads Top

Jupe Tak Kuasa Menahan Tangis Ketika Diramal Wanita Ini


julia-perez4


Penyakit yang tengah diderita oleh Julia Perez cukup banyak menuai perhatian publik. Jupe yang dahulu begitu bersemangat kini sangat kurus dan membuat khawatir. Uluran tangan dan doa tak kunjung berhenti demi kesembuhan Julia Perez.


Dalam video berdurasi 8:57 menit yang diunggah oleh saluran youtube Violeta Shaki berjudul Pesbukers, Jupe Nangis Saat Diramal Danny Darko,Julia Perez dan Raffi Ahmad tengah berada di acara facebookers, ia tengah diramal oleh Denny Darko dan sang istri, Vina Candrawati. Pada awalnya istri dari Denny Darko mulai meminta Julia untuk memegang pundaknya. Namun sontak wanita itu seolah tak percaya, Vina Candrawati pun bertanya untuk memastikan apakah kartu tersebut benar dipegang oleh Jupe.


julia-perez3


Setelah Jupe mengiyakan, Vina mulai melukis dengan pasir tetapi geraknya perlahan semakin melambat dan Vina menangis. Ia mengatakan aku ngeliat kayaknya aku gak tega sih gambarnya cuman.Jupe menyela aku asyik kok orangnya. Vina berusaha meneruskan aku lihat banyak awan-awan disitu, awannya tapi awannya keknya mendung menyelimuti Jupe, gue gak bisa deh keknya..mending diterusin sama suami aku.


Akhirnya Danny Darko menyanggupi permintaan Vina. Danny menjelaskan bahwa Vina, sang istri, pernah memiliki seorang kawan yang diramal oleh Vina, dan kartu Jupe sama dengan wanita tersebut.


Danny Darko kemudian menjelaskan wanita itu dahulu tidak percaya atas ramalan Vina, tetapi lambat laun kejadian demi kejadian pun muncul. Wanita eksekutif tersebut kehilangan satu persatu harta dan orang yang ia miliki.


Mendengar kisah nyata dari Danny Darko, Julia Perez yang sebelumnya terlihat kocak tak kuasa menahan air mata.


Komentar pengguna youtube pun bermunculan, seperti Desi ALina2, bener bangett ramalannya..skrg jupe sekarat..miris gua.. dan langlais maryani2 ramalan ini bener  kl menlihat penderitaan yg di  alami jupe  , kasian jupe semoga bisa bangkit dan bisa menjadi seorang  wanita yg lebih  bruntung amin.


Video ini tengah menjadi viral dan banyak diunggah ulang di sosial media.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.