Ads Top

Inilah Rasanya Terkurung Dalam Kandang dan Dikelilingi Harimau


Dengan makin pesatnya perkembangan pembangunan, muncul berbagai konsep kebun binatang yang menawarkan suasana menegangkan dan berkesan bagi pengunjungnya. Salah satunya adalah kebun binatang di China ini, Anda akan merasakan atmosfer suasana seperti berada di alam liar sesungguhnya dimana hewan hewan buas bekeliaran di sekitar Anda.


chongqing_theme_park_8

Anda akan diajak berkeliling ke dalam taman Safari penuh hewan buas menggunakan kendaraan yang memiliki kandang khusus. Anda akan berada di dalam kandang selama menjelajahi tempat wisata, berjarak beberapa meter dari raja rimba yang siap menerjang.


Taman Wisata Chongqing memiliki kendaraan baru yang memungkinkan Anda memberi makan singa dan harimau dari kandang mobil yang sudah didesain khusus tahan serangan hewan buas dan diklaim aman


chongqing_theme_park_6


Ini adalah bentuk jawaban kebun binatang tersebut atas tantangan pesatnya perkembangan kebun binatang yang membuat mereka harus memutar otak agar pengunjung tetap datang ke tempat mereka. Mereka mengusulkan konsep memberi makan langsung ke hewan melalui kandang.


Dan lahirlah tur keliling jenis baru ini, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat dari dekat hewan liar dan dengan hati hati Anda dapat memberi mereka makan daging segar melalui lubang kandang mobil.


chongqing_theme_park_2


Harimau putih, harimau Bengal dan singa Afrika praktis segera mendekatkan diri pada makanan yang di sediakan.


chongqing_theme_park_4


Bagi sebagin orang ini merupakan momen menakutkan dimana mereka hanya berjarak beberapa meter dari hewan buas yang mungkin saja dapat membunuh mereka dan menjadikan mereka sebagai santap siang.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.