Ads Top

Inilah 3 Trend Model Anting-anting yang Paling Diminati Remaja Putri Indonesia!


Jurnalis FinJ 72


Bagi kaum hawa, anting-anting merupakan salah satu perhiasan wajib yang harus dimiliki. Anting-anting juga merupakan perhiasan yang menjadi simbol utama dari seorang wanita. Ragam model dan bentuknya pun juga bermacam-macam, tergantung dari selera masing-masing setiap wanita. Semakin berkembangnya zaman, trend model anting-anting mulai bermunculan. Produsen anting-anting pun berlomba-lomba untuk membuat anting-anting yang sesuai dengan kualitas dan minat para wanita. Terutama para remaja putri yang ada di Indonesia. Anting-anting merupakan salah satu perhiasan yang paling diburu. Berikut adalah 3 trend model anting-anting yang paling diminati remaja putri Indonesia.


1. Model Simpel


Jurnalis FinJ 72-1


Rata-rata remaja putri Indonesia sangat menyukai anting-anting dengan model simpel. Remaja putri Indonesia juga tidak menyukai sesuatu yang ribet, terutama dalam masalah memilih model anting-anting. Mereka lebih banyak memilih bentuk model yang simpel. Anting-anting dengan model simpel juga akan memberikan kesan yang berbeda bagi setiap pemakainya. Selain terlihat lebih feminim, pemakai anting-anting model simpel juga akan terlihat lebih mudah dan segar. Maka dari itu tak heran jika remaja putri Indonesia begitu menggemari anting-anting model simpel.


2. Model Mewah


Jurnalis FinJ 72-2


Selain model simpel, remaja putri Indonesia juga sangat menyukai anting-anting model mewah. Trend anting-anting model mewah juga akan memberikan aura yang sangat luar biasa bagi pemakainya. Pemakainya seakan-akan tampak seperti orang kaya yang tampil dengan penuh kemewahan. Para remaja putri Indonesia biasanya menggunakan anting-anting model ini ketika sedang menghadiri acara pesta ulang tahun, pernikahan, dan yang lain sebagainya. Trend anting-anting model ini juga sangat digemari oleh remaja putri Indonesia, terutama para remaja yang masih berusia 17 tahun.


3. Model Elegant


Jurnalis FinJ 72-3


Lapisan-lapisan batu mulia yang terletak pada anting-anting ini akan membuat siapa saja yang memakainya akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Karena anting-anting dengan model seperti ini sangat sulit dijumpai di pasaran. Jikapun ada, harganya akan sangat mahal. Maka dari itu, remaja putri Indonesia begitu menyukai bahkan mereka juga tak segan-segan untuk mengoleksi anting-anting dengan model seperti ini. Tak hanya itu, nilai jual anting-anting ini juga akan naik seiring berjalannya waktu. Banyak dari mereka yang memilih untuk mengoleksi anting-anting dengan model seperti ini untuk dijadikan investasi masa depan. Itulah 3 trend model anting-anting yang paling diminati remaja putri Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.