Ads Top

Ini Dia 3 Permaian Paling Aneh yang Ada di Jepang


Tak seperti mahluk hidup lainnya, manusia dianugerahi akal pikiran. Hal ini mendorong manusia untuk berkreasi dan berinovasi. Selain hal-hal yang menakjubkan, tak jarang ide-ide nyeleneh dan terdengar aneh pun keluar begitu saja, termasuk soal permainan.


Nah, di Jepang ada beberapa permainan aneh yang sampai diperlombakan. Pesertanya juga banyak. Ini 3 permainan paling aneh di Jepang, dirangkum Okezone.


1. Menggigit properti


Permainan2


Permainan ini mengharuskan para pesertanya untuk benar-benar merasakan bermacam properti yang disodorkan kepadanya dengan cara menggigitnya. Mulai dari tas, sepatu, pigura, pegangan pintu, hingga meja. Pasalnya, di antara properti tersebut ada yang dibuat dari coklat atau kue.


Dan, benar saja, banyak peserta yang terkejut. Gagang pintu yang tertempel di pintu, misalnya. Setelah digigit ternyata adalah coklat. Tapi tak sedikit pula peserta yang benar-benar harus menggigit sepatu untuk membuktikan properti yang disodorkan padanya itu asli.


2. Meniup kecoak


Permainan 2


Mungkin Anda belum pernah membayangkan di dunia ini akan ada permainan seperti ini. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube dengan ujudl Two Girls Battle Try Blowing a Cockroach Into the Others Mouth, terlihat 2 orang wanita tengah menipup sebuah pipa transparan yang di dalamnya terdapat kecoak mati. Dengan mengandalkan kuatnya hembusan napas untuk meniup, peserta yang kalah harus siap-siap menelan kecoak mati.


3. Tebak-tebakan isi kotak


Permainan3


Menebak isi kotak dengan cara meraba isi di dalamnya mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana jadinya kalau yang ada di dalam kotak itu adalah hewan-hewan menjijikkan bagi sebagian orang. Dan, permainan seperti ini ada di Jepang.


Lewat video berjudul Try Not To Laugh With Japanese Game Show yang diunggah di Youtube, Anda bisa melihat ekspresi para peserta yang merasakan rasa penasaran, takut, panik, dan jijik yang bercampur menjadi satu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.