Ads Top

Ini 5 Kebiasaan Cewek Jepang yang Bikin Para Cowok Gemes


Jepang terkenal sebagai negara yang unik dan memiliki banyak hal aneh yang kadang bisa membuat turis kaget ketika berlibur kesana. Biicara soal Jepang memang tidak ada habisnya, dari destinasi wisata yang unik, makanan, hingga orangorang yang nyentrik.


Bahkan bila diperhatikan banyak kebiasaan di Jepang yang unik. Kadang ada beberapa kebiasaan orang lokal yang membuat para turis penasaran. Dan salah satu hal unik yang dilakukan datang dari cewekcewek Jepang.


Berikut adalah kebiasaan cewekcewek Jepang yang tentu akan membuat para cowok merasa gemes.


1. Kawaii


Hasil gambar untuk cewek jepang kawaii


Sekedar informasi, kawaii jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya lucu dan imut. Nah, uniknya, saat seorang cewek Jepang mengatakan kawaii, maka para cewek lainnya ikut-ikutan mengungkapkan hal yang sama loh.


2. Ramalan


Hasil gambar untuk cewek jepang ramalan


Cewek-cewek Jepang sangat terobsesi dnegan ramalan loh. Saking percayanya, mereka rela melakukan apapun menurut hasil ramalan yang sudah mereka tahu sebelumya walaupun ramalan itu menunjukkan hal buruk. Serem ya?


3. Berat Badan


Hasil gambar untuk cewek jepang berat badan


Namanya cewek punya sejuta komplain soal fisik, termasuk berat badan, kamu termasuk juga kan? Tapi uniknya, cewek cewek Jepang selalu ingin menurunkan berat badan meskipun sudah sekurus batang lidi.


4. Alis


Hasil gambar untuk cewek jepang berat alis


Cewek-cewek Jepang selalu mencoba mempercantik diri, terutama soal alis. Mereka rela mencukur seluruh alis dan menggambarnya kembali demi mendapat bentuk yang sempurna.


5. Pikiran vs omongan


Hasil gambar untuk cewek jepang bicara


Jepang merupakan satu dari sekian banyak negara di kawasan Asia yang masih memegang teguh adat ketimuran, seperti tata bicara dan sopan santun. Nah, saking sopannya dan menjaga perasaan lawan bicaranya sering kali mengatakan hal berbeda dengan apa yang sedang dipikirkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.