Ads Top

Idap Penyakit Kanker, 4 Artis Ini Kurus Hingga Dikabarkan Bangkrut


Belakangan ini banyak sekali kabar buruk menimpa deretan artis papan atas Indonesia. Mereka yang terlihat sehat di depan kamera, ternyata menyimpan rasa sakit menahan penyakit yang tengah menggerotinya. Tak sedikit dari mereka akhirnya memutuskan tinggalkan dunia hiburan demi mendapatkan perawatan maksimal.


1. Julia Perez, Pedangdut Seksi yang Kini Makin Kurus



Nama Julia Perez belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan banyak orang. Jupe mengidap penyakit kanker serviks stadium 4. Penyakit ini diketahui sejak tahun 2014 lalu. Sejak saat itu pula di berkali-kali melakukan pengobatan hingga terbang ke Singapura. Hingga dua tahun ini, kondisinya makin memburuk. Tubuhnya makin kurus lantaran harus menjalani kemoterapi. Jupe dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga sama sekali tak memiliki tabungan.


2. Pemain Antagonis di Sinetron yang Terpaksa Berhenti Biayai Pendidikan Anaknya


Yana Zein
Masih ingat dengan artis cantik Yana Zein? Yap, namanya cukup lama malang melintang di dunia hiburan. Kondisi dari artis cantik ini cukup menyedihkan. Kepalanya plontos dan tubuhnya terlihat kurus. Yana Zein juga tengah mengidap kanker stadium 4. Karena penyakit kanker payudara tersebut Yana Zein mengalami kesulitan keuangan hingga tak sanggup membiayai pendidikan kedua putrinya.


3. Pengantin Baru yang Rasakan Kemoterapi Selama 7 Tahun


riia
Sejarah artis yang bertahan dengan penyakitnya hingga saat ini adalah Ria Irawan. Artis cantik ini sudah menderita penyakit kanker sejak tahun 2009 lalu. Ia didiagnosa mengidap kanker getah bening. Beruntungnya, hingga saat ini ia tetap bertahan dan terlihat sehat di depan layar kaca.


4. Artis Muda yang Baru Saja Ketahui Memiliki Penyakit KankerMasih muda dan selalu hidup sehat belum tentu membuat seseorang tak mengidap penyakit kanker. Buktinya, Aldiansyah Taher ternyata juga mengejutkan dunia hiburan dengan penyakit yang kini tengah ia derita. Mantan suami dari Dewi Persik ini pun ternyata juga baru beberapa bulan ini mengetahui bahwa dirinya memiliki penyakit mematikan yaitu kanker Getah Bening.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.