Ads Top

Hari Pertama Buka, Pengunjung Gerai Cake Nagita Slavina Membludak Hingga Kena Tegur Polantas



Siapa yang tak kenal Nagita Slavina. Artis yang juga istri Raffi Ahmad ini sering wira-wira di berbagai acara televisi, baik sendiri maupun bersama sang suami dan juga buah hatinya, Rafathar.


Kini, Gigi sapaan akrab Nagita tengah mencoba peruntungan di bidang bisnis kuliner. Baru-baru ini ia telah membuka sebuah gerai yang menjual beberapa jenis kue.


Gerai atau toko kue itu diberi nama GigiEat Cake. Gerai pertama GigiEat Cake di buka di Jalan Margonda, Kota Depok.


Gigi memutuskan untuk membuka gerai kuenya itu di bulan puasa Ramadhan. Tepatnya pada Sabtu, 3 Mei lalu, ia bersama Raffi secara resmi membuka gerai kuenya itu.


Hal menggemberikan pun terjadi. Di hari pertama buka, GigiEat Cake langsung diserbu pembeli. Sejak pukul 12.00 WIB, calon pembeli sudah terlihat mengular di depan toko. Padahal, toko kue itu baru dibuka pada pukul 16.00 WIB.


Saking banyaknya mendapatkan pengunjung, arus lalu lintas di sepanjang Jalan Margonda jadi macet. Pasalnya, banyak pengunjung yang memarkir kendaraannya secara sembarangan.



Situasi menjadi semakin riuh ketika Gigi datang dan ikut pelayani pesanan pengunjung. Saking banyaknya pengunjung yang datang, situasi kemacetan di depat toko pun kian menjadi-jadi. Pasalnya, banyak kendaraan pengunjung yang parkir di bahu jalan.


Kontan saja hal itu menarik perhatian polisi lalu lintas yang kebetulan tengah bertugas di sepanjang jalan tersebut. Aparat kepolisian pun mendatangi dan menegur pihak pengelola.


Ini mengganggu lalu lintas, saya harus bicara dengan siapa, ini pengelolanya siapa yang bertanggung jawab, ujar Ipda Purwanto, salah satu anggota Polantas Polresta Depok, seperti dikutip Tempo.


Beberapa saat setelah mendapat penjelasan dari pihak pengelola, petugas lalu mengimbau agar para pemilik kendaraan untuk tidak parkir di bahu jalan. Menindaklanjuti imbauan tersebut, beberapa pengelola toko dan juru parkir pun langsung berupaya untuk menertibkan kendaraan para pengunjung.


Sayang, area parkir yang disediakan gerai kue milik Gigi itu tak cukup luas untuk menampung kendaraan para pengunjung. Melihat banyaknya jumlah pengunjung, sepertinya istri Raffi ini harus mulai mengupayakan lahan parkir yang lebih luas, agar tak menggangu arus lalu lintas di sepanjang jalan di depan tokonya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.