Ads Top

Gila! 4 Band ini Mengusung Konsep Sadis Dalam Bermusik


Umumnya, para musisi saat membuat sebuah band ingin terlihat keren, mengusung konsep yang bisa diterima peminat musik sehingga mereka populer di kalangan penyuka genre yang mereka usung. Namun, berbeda dengan 4 band ini, mengusung konsep sadis menjadi patokan tersendiri bagi mereka.


Gwar



Melihatnya saja sudah aneh, band ini memakai sebuah kostum seperti karakter fiksi dengan pakaian layaknya tentara barbar. Tak hanya sampai disitu, saat menggelar sebuah konser, Gwar juga menyiramkan darah palsu ke para penontonnya, serta pula melakukan adegan mutilasi. Walau peragaannya dilakukan pada boneka, namun tetap terkesan sadis, salah satu yang mereka mutilasi adalah boneka mirip Justin Bieber.


Mayhem



Band yang beraliran black metal dari Norwegia ini begitu sadis saat menggelas konser, kesadisannya juga membuat penyelenggara event kewalahan sampai harus menyediakan unit medis. Bagaimana tidak, sang vokalis kerap melukai dirinya sendiri dengan menyayat lengan menggunakan pisau atau pecahan kaca.


Marilyn Manson



Di atas panggung, band ini kerap mengorbankan hewan, bukan tanpa alasan, Marilyn Manson menggunakan hewan sebagai simbolik untuk pemujaan setan. Band ini kerap mendapatkan pelarangan dalam menggelar konser di berbagai daerah, hingga sempat pernah terjadi kerusuhan besar di South Calorina, Amerika Serikat. Warga sekitar menolak keras penggelaran konser mereka.


The Berzerker



Band Ther Berzerker mengusung konsep yang aneh dan terkesan menyeramkan dalam membuat sebuah lagu, mereka memasukkan rekaman suara jeritan-jeritan pasien rumah sakit jiwa, menyelipkan suaranya ke dalam lagu-lagu mereka. Gilanya, The Berzerker juga membuat video musik yang sadis, bahkan sebuah media musik terkenal seperti MTV tak mau menayangkan video mereka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.