Ads Top

Gara-gara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Warganet Jadikan Hari Ini Sebagai Hari Patah Hati Internasional


b16f01e3-79ae-44e8-82da-9d925c4c8608_169Hari ini (05/07) warganet khususnya para pecinta drama Korea, dibuat geger oleh Song Joong Ji dan Song Hye Kyo. Pasangan yang dijuluki Song-Song Couple ini menjadi trending topic di hampir semua sosial media.


Secara resmi agensi Song Song Couple mengonfirmasi tentang kabar kedekatan mereka. Tak hanya mengonfirmasi kabar kedekatan, bahkan agensi juga langsung mengumumkan tanggal pernikahan pasangan yang dikenal lewat drama Descendants Of The Sun ini.


Hello. Ini dari Blossom Entertainment and UAA. Pertama-tama, kami ucapkan terima kasih kepada penggemar Korea dan internasional yang telah menunjukkan cinta dan ketertarikannya untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami minta pengertian kalian untuk berita mengejutkan ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rencananya akan menghelat pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017, begitu pernyataan kedua agensi seperti dilansir dari Soompi.


Kami berharap kalian mengirimkan doa terbaik untuk kehidupan mereka kedepannya. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga akan berbagi dengan kalian secara langsung mengenai kabar pernikahan ini, terima kasih, tambah pihak agensi.


a88d1103-a106-4182-923b-61754374e1dd_169


Mengenai kabar bahagia ini, banyak warganet yang patah hari dibuatnya. Setelah sempat muncul Hari Patah Hari Nasional gara-gara pertunangan Hamish Daud dan Raisa Andriana, kini muncul pula Hari Patah Hari Internasional gara-gara pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.


Warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat pada Song Song Couple yang memang sudah menjadi pasangan favorit para penggemar drama Korea. Once again, congratulation!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.