Ads Top

Dulu Mesra Makan di Warung Sederhana, Kini Raffi dan Nagita Habiskan 15 Juta di Restoran Mewah Ini


19-01-A0000000


Sebelumnya, Raffi dan Gigi pernah di kabarkan makan di warung sederhana pinggir jalan. Kemesraan mereka makan di warung sederhana itu pun di banjiri pujian warganet.


19-01-A19210


Namun beberapa hari yang lalu, netizen dibikin tercengang oleh Raffi dan Gigi karena mereka menghabiskan uang Rp. 15 juta, hanya untuk sekali makan.


Lantaran hal itu diketahui dari sebuah postingan di akun Instagram Raffi Ahmad. Ayah satu anak tersebut membuat sebuah vlog ketika dirinya mengajak keluarga tercinta untuk makan bersama di sebuah restoran mewah bernama Nusr-Et Salt Bae.


Salt Bae sendiri merupakan nama tenar dari koki terkenal yang memiliki nama asli Nusret Gokce.


19-01-A29210


Nusret mendadak menjadi bintang di instagram, pasalnya Nusret kerap mengunggah berbagai video seksi dirinya saat menaburkan garam atau bumbu-bumbu lainnya di atas daging. Video-videonya pun menjadi viral di instagram.


Kini restorannya pun tersebar di berbagai negara seperti Dubai, New York, Miami, Abu Dhabi dan Turki. Raffi saat berada di Dubai pun mengambil kesempatan untuk berkunjung ke restoran itu.


Tak tanggung-tanggung, Raffi rela menghabiskan uang sebesar Rp 15 Juta rupiah hanya untuk sekali makan di restoran mewah itu.


19-01-A30219


UWOWWW!! Habis 15 juta!! Makan di NUSR-ET SALT BAE, Makan apa aja sih??? Langsung ke channel Youtube RANS ENTERTAINMENT Guys! Jangan lupa SUBSCRIBE, Like, Comment dan Share, tulis Raffi di kolom keterangan unggahan video tersebut.


Habiskan uang Rp 15 Juta hanya untuk sekali makan tampaknya sudah hal yang biasa bagi Raffi dan Nagita.


Namun banyak netizen yang menyayangkan sikap Raffi yang tampaknya terlihat pamer. Unggahan video tersebut pun ramai dibanjiri komentar netizen.


makananya level atas bikin sy ngiler tp blm punya uang, klo sy mending unk modal usaha 15 jt mah aa rafi, tulis seorang netizen.


15 juta sekali mkn,, klo ngasi ke panti asuhan bisa buat mkn anak yatim sebulan.. Hehehe Suka sm keluarga ini,, tp kurang sependapat klo yg beginian.., sorak netizen lainnya yang mengomentari unggahan video tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.