Ads Top

Dikenal Hidup Bebas, Latar Belakang Keluarga Awkarin Bikin Kita Terkejut!


Awkarin dikenal luas sebagai seorang selebgram, namanya mulai tenar setelah video dirinya menangis ketika putus dengan lelaki bernama Gaga yang menjadi viral di Youtube. Dia dikenal sebagai selebgram yang tak kenal batas. Kehidupannya yang bebas selalu menjadi perbincangan, padahal gadis kelahiran 1997 itu baru genap berusia 20 tahun.


awkarin 2


Dilansir dari Pos Belitung, Awkarin berbagi momen perayaan ulang tahun yang dihadiri teman-teman dekatnya. Ada Lula Lahfah, Sarah Gibson, Millendaru, dan beberapa temanbule. Gaya pestanya terbilang kebarat-baratan. Pada pesta itu terlihat ia bermain dengan minuman keras. Sejumlah gelas disusun sebagai target memasukkan bola pingpong. Jika berhasil, maka lawan harus minum vodka, tapi jika gagal maka dia harus minum vodkanya.


awkarin 3


Melihat kehidupannya yang sangat keras ini, tak sedikit netizen yang penasaran dengan keluarga Awkarin. Seperti yang kita tahu bahwa Awkarin tinggal terpisah bersama orangtua dan adiknya. Orangtuanya berprofesi sebagai dokter di Kepulauan Riau sedangkan dia ada di Jakarta. Ia pindah ke Jakarta sejak SMA. Dulu ketika masih SMA ia mengenakan hijabnya namun sekarang ia melepasnya.


awkarin


Mungkin banyak yang mengira bahwa Akarin akan dijauhi keluarganya karena bergaya hidup seperti itu, tapi anggapan tersebut salah besar. Pasalnya pada momen Idul Fitri 1438 H kemarin, ia memposting foto kebersamaan dengan keluarga besarnya. Jika melihat foto itu, tampaknya dia sedang pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama keluarga.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.