Ads Top

Demi Terlihat Indah, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Rela Mentato Tubuhnya


Tato memiliki nilai seni yang tinggi, namun tak semua orang suka dengan karya seni ini. Kepopuleran tato tak hanya pada masyarakat biasa saja, maun dikalangan para selebriti tato juga sangat diminati. Banyak para artis yang sengaja mentato tubuh mereka untuk memperindah penampilan mereka. Seperti lima artis cantik indonesia ini rela menggunakan tato permanen di tubuh mereka.


Nikita Mirzani



Dikenal sebagai artis yang penuh sensasi, Nikita ternyata mempunyai banyak tato di tubuhnya. Ia memiliki tujuh belas tato di tubuhnya, ia mengaku alasannya menggunakan tato karena hal tersebut merupakan salah satu hobinya. Nikita Mirzani terlihat makin hot dengan tato di tubuhnya, dan dikabarkan ia akan menambah satu tato lagi di bagian bokongnya.


Ratu Felisha



Demi tampil makin indah, Ratu Felisha rela mengeluarkan kocek tebal hanya untuk mentato tubuhnya. Ia dikenal sangat menyukai karya seni tato, sehingga hampir semua bagian tubuhnya dihiasi oleh tato.<


Fahrani Empel


a


Memiliki tato sejak masih berumur limas belas tahun, artis cantik Indonesia gemar mengoleksi tato di tubuhnya. Saking banyak tato yang telah terlukis di hampir seluruh bagian tubuhnya, ia pun lupa akan jumlah tato yang telah ia buat.


Tamara Geraldine



Menggunakan tato lantaran sebagai pengapresiasian kepada anaknya yaitu dengan mentato bagian punggunya dengan wajah anaknya yang kala itu masih berumur tiga tahun. Tak hanya itu ia juga mentato tubuhnya dengan tanggal perkawinannya dengan suaminya, masih belum cukup dengan ia juga sangat suka sekali dengan tato yang bertema binatang di bagian lehernya.


Chantal Della Concetta


a


Merasa telah dihargai, didukung akan perjuangannya sebagai artis,  Chantal Della Concetta mentato tubuhnya dengan gambar orang-orang yang sudah mendukungnya selama berkarir.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.