Ads Top

Bilqis Dibiarkan Nonton Acara Ini, Ayu Ting Ting Justru Dicibir Netizen!


bilqis-dan-ayu-ting-ting


Sosok Ayu Ting Ting memang acap kali menjadi sorotan masyarakat. Tetapi, tidak jarang pula keluarga penyanyi dangdut tersebut juga menjadi pusat perhatian. Demikian pula dengan sang anak buah pernikahannya dengan Henry Baskoro alias Enji, Bilqis Khumairah Razak.


Belakangan ini, aksi Bilqis berhasil mencuri perhatian masyarakat. Tidak jarang juga aksi tersebut menuai cibiran yang dilayangkan pada ibu ataupun neneknya, Umi Kalsum.


6790s1500x350


Bukan tanpa alasan, hal itu bermula dari postingan Ayu Ting Ting yang menampilkan Bilqis sedang asyik menonton acara Pesbukers pada salah satu stasiun TV. Malah, Bilqis pun terlihat merasakan alunan musik dangdut sembari bergoyang.


Pada postingan yang diunggah akun @dramakuin tersebut menuai banyak protes dari para netizen. Pasalnya, netizen menilai acara itu tidak layak ditonton oleh anak seusia Bilqis yang baru berumur 3 tahun. Seperti diketahui, program itu memiliki label tayangan remaja. Cucunya yang baru 3 tahun lebih dikasih tontonan acara sampah berlabel REMAJA berisi Script DEWASA. Udah gitu, divideoin dan diupload! LUAR BIASAAAAA, tulis akun itu pada keterangan postingannya.


00079624


Mengetahui hal itu, beragam teguran dilayangkan oleh para netizen. Mereka bahkan merasa kasihan pada Bilqis setelah memperhatikan aksi goyangannya. Malah, banyak juga yang memperingatkan tentang bahaya pedofilia yang akhir-akhir ini kian membuat resah publik.


Kasian iqis pas goyang2 bokongnya di postgak takut ama pedofil ya, ujar akun @mak.kepo. Tar kl ada yg komen Loli baru kebakaran jenggot. Udh pake singlet goyangan si anak begitu. mbok ya yg pinter. Anak kecil diliatin acara yg g mendidik. Walaupun disitu ada emaknye. @ayutingting92 dijaga anaknya. Biar g jd perhatian/inceran pedhofil, kata @jum_juminten_. Kasian didikannya nggk bagus @mom_ayting92_ mana goal geol baju ky gtu pasti para pedofil udh simpan gambarnya. Ati2 woy, imbuh @bundstuff_new_preloved.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.