Ads Top

Bikin Tepuk Jidat, Inilah 5 Surat Lamaran Kerja Paling Cetar Membahana


cce4fef37fe64734fbdaf47cae6f75ec


Ternyata bentuk dam isi CV atau berkas lamaran itu bisa menjadi penentu dalam diterima tidaknya calon pegawai di perusahaan yang dilamarnya lho! Semakin bagus dan menarik, maka akan semakin berkesempatan untuk ditinjau oleh perusahaan untuk kemudian dipanggil guna tahap selanjutnya. Tapi bagaimana jika CV yang dibuat untuk melamar sebuah pekerjaan sangat tidak biasa? Bahkan, terkesan nyeleneh atau tidak formal. Seperti contohnya 6 CV berikut ini.


1. Foto formal yang terkesan rapih dan tegap mungkin sudah biasa digunakan untuk melengkapi CV lamaran kerja, tapi kalo kayak gini kok malah jadinya horor banget ya?


cce4fef37fe64734fbdaf47cae6f75ec2. Ketika pecinta berat Dragonball mencoba melamar pekerjaan.


6452e4c71191c7553402b57ebb50e19b


3. Namanya juga anak Medan, langsung ke intinya ajah, nggak perlu bertele-tele.


38e2480495b4a36e88763f7867a9f83e


4. Karena biar bagaimanapun juga, pekerjaan sesulit apapun, jika dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan.


ee838c59ade592759e3d4d29cf28c210


5. Jika kalian ingin melamar pekerjaan di sebuah perusahan mie cepat saji, pasti diterima deh kalau model CV nya kayak begini.


75482844276cc7b32fc5feeabbc663bf


Nah, itu tadi beberapa contoh CV dan surat lamaran yang bisa bikin kamu tambah ditolak. Untuk kalian yang lagi mencari atau ngelamar kerja, jangan tiru ya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.