Ads Top

Berkah dari Membahagiakan Orang Tua, 3 Artis Ini Makin Kaya Raya


Orang tua adalah orang yang paling berjasa dalam hidup anak. Karena itu, anak yang berbakti pasti menyayangi orang tuanya.


Apalagi ketika si anak telah jaya, sikap anak membahagiakan orang tua akan menambah keberkahan dan kesuksesan si anak. Seperti yang dilakukan ketiga artis ini.


1. Zaskia Gotik


Artis Bahagia Ortu_Zaskia G


Zaskia adalah artis dangdut yang lahir dari kalangan masyarakat bawah. Wanita cantik kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini hanya lulus SD.


Goyang itik yang menjadi trademark-nya telah melambungkan nama Zaskia menjadi artis papan atas. Kesuksesan ini membuat pundi-pundi Zaskia semakin penuh dan ia sudah menjadi orang kaya kini.


Setelah berkecukupan secara materi, Zaskia tak lupa pada kedua orang tua yang telah membesarkannya.  Abah dan Emaknya sudah diberangkatkan umroh dan liburan ke Eropa. Rumah mewah untuk ditempati orang tuanya juga sudah dibeli Zaskia di daerah Cikarang, Bekasi.


2. Ayu Ting Ting


Artis Bahagia Ortu_Ayu TT


Ayu Ting Ting juga berasal dari masyarakat biasa. Ia lahir dan besar di Depok, Jawa Barat. Ayahnya seorang PNS di Pemkot Depok.


Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut kelas kampung, Ayu kini telah menjelma menjadi selebritis papan atas. Namun, Ayu tak melupakan orang tua yang telah mengantarkannya pada kesuksesan. Mantan mahasiswi Gunadarma ini selalu memberikan hasil kerjanya pada ibunya.


Ayu juga membeli beberapa bidang tanah di kawasan Depok dan vila di Puncak untuk dikelola orang tuanya.


3. Denny Cagur


Artis Bahagia Ortu_Denny C


Komedian alumnus Universitas Negeri Jakarta ini pernah berjualan bakwan untuk membiayai kuliahnya.


Bersolo karier di luar grup Cagur yang membesarkannya membuat Denny semakin terkenal dan banyak uang.


Denny mampu membangun rumah mewah seharga Rp 15 miliar. Rumah tiga lantai itu dilengkapi kolam renang, ruang karaoke, dengan lift yang menghubungkan antarlantai.


Rumah itu dipersembahkan untuk kedua orang tuanya yang dulu pernah tinggal di rumah kontrakan sempit. Ia juga membangunkan mushala dengan pohon kurma di sampingya di samping rumahnya untuk memenuhi keinginan ayahnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.