Ads Top

Artis Seksi Ini Miliki Gaya Hidup Luar Biasa, ke Sukabumi Saja Naik Helikopter


Bagi seorang konglomerat, tampil wah, bukan perkara sulit. Dengan duit melimpah, apapun bisa dibeli. Mau mobil mewah dengan harga super fantastis, tinggal beli. Bahkan memiliki pesawat pribadi pun bukan lagi mimpi. Tinggal pesan.


Lihat saja, Surya Paloh. Bos Metro TV ini, punya pesawat jet pribadi. Atau Aburizal Bakrie, mantan orang terkaya di Indonesia, juga punya pesawat jet pribadi. Begitu pun dengan Pak Jusuf Kalla, Prabowo dan adiknya Hasyim Djojohadikusumo. Mereka punya jet pribadi yang siap mengantar kemana pun pergi.


Sumber foto: Viva.co.id


Harganya tentu bukan sekelas mobil Alphard. Satu unit jet pribadi, harganya bisa ratusan milyar. Tapi kalau duit melimpah, bukan perkara susah. Namun memang, punya jet pribadi, gengsinya lain. Itu semacam simbol dari status ekonomi yang disandangnya.


Di kalangan artis yang kerap bepergian dengan jet pribadi, salah satunya Syahrini. Penyanyi seksi ini, sering memposting foto saat dia numpak jet pribadi. Dengan menampilkan foto naik jet pribadi, Syahrini seakan ingin memperlihatkan, gaya hidup dia tak kalah dengan konglomerat.


Ternyata kabarnya, jet pribadi yang sering ditumpangi Syahrini, statusnya sewa. Ya, meski begitu, tetap saja, perlu duit banyak untuk menyewa jet pribadi. Tapi, demi tampil bak konglomerat, uang bukan masalah bagi Syahrini yang tarifnya konon mencapai milyaran untuk satu kali kontrak. Namun ada juga yang mengatakan, jet pribadi Syahrini itu pinjaman.


Mengutip situs Okezone.com, tarif sewa per jam jet pribadi, sangat mahal. Untuk jet kecil saja, jika gunakan kurs rupiah Rp 12 ribuan per satu dollar, satu jam sewa tarifnya mencapai 1.674-3.388 dollar. Atau setara dengan 21 juta sampai 43 jutaan. Itu satu jam lho.


Nah, untuk jet kelas menengah tarifnya lebih mahal lagi. Tarinya antara 53 jutaan sampai ratusan juta per satu jam. Kalau memang benar benar Syahrini menyewa jet pribadi untuk bepergian, bahkan sampai keluar negeri, uang yang dirogoh dari kantongnya sungguh fantastis. Ya, demi tampil beda bak konglomerat, tarif yang mahal bukan halangan. Sebab, Syahrini juga pernah menyewa helikopter untuk membawa dia dari Sukabumi ke Jakarta, yang tarif per jamnya bisa untuk bayar DP mobil keluarga.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.