Ads Top

Aneh! Bocah Cacat Ini Malah Dianggap Dewa


pranshu

Meski terlahir dengan tubuh yang tidak normal, Punshu sama sekali tidak bersedih justru hal itu mendatangkan keberuntungan baginya. Bocah berusia 6 ini dipercaya oleh warga sekitar sebagai reikarnasi dari Dewa Ganesha dan itu membuatnya selalu di sembah dan dipuja. Warga sekitar berbondong-bondong bertemu dengan Pranshun untuk meminta berkah. Bahkan gurunya disekolah sering meminta untuk didoakan oleh Pranshun.


Berita tersebut juga  beredar ke wilayah sekitar desa lain. Para warga lain tersebut datang berbondon-bonong sambil membawa sejenis persembahan dan rela mengantri untuk memohon berkahnya. Banyak dari mereka, adalah orang yang memiliki penyakit dan mengharap kesembuhan, ada juga yang meminta jodoh, kenaikan pangkat, kelancaran rejeki, dan sebagainya.


kejadiananeh.com

Pranshun pun tidak harus kemana-mana. ia hanya duduk di depan rumah sambil menunggu datangnya orang-orang. Lalu memegang kepala sembari mendoakannya. Kadang ia memberikan sebuah botol yang telah di jampi-jampi sebelumnya. Biasanya dilakukan untuk para pasien yang tidak sanggup datang bertemu Pranshun.


Keberadaan bocah yang dianggap sebagai titisan dewa ini sebenarnya sudah lama. Bermula saat ia dilahirkan dengan kondisi kepala yang sangat besar dengan mata yang sipit lebar meruncing, yang mirip dengan lukisan dewa Ganesha. Para tetangga pun takjub melihat rupa si Pranshun.


kejadiananeh.com

Ayahnya sendiri sependapat dengan para warga, bahwa puteranya tersebut adalah reinkarnasi Ganesha, Dewa ini digambarkan dengan rupa gajah tapi bertubuh manusia. Ayahnya berharap putranya bisa membawa berkah terhadap warga sekitar.


Pranshun sendiri merasa bangga dengan keadaan dirinya yang sekarang, meski agak sulit berjalan. Namun ia merasa sangat bahagia, saat orang-orang disekitarnya memanggilnya dengan Ganesha. Saya ingin seperti ini terus selamanya, memberikan doa untuk orang yang membutuhkan ujar Pranshun.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.