Ads Top

Alasan Ayu Ting Ting Makin Hari Makin Banyak Hatersnya


ayu2


Ayu Rosmalina, alias Ayu Ting Ting mungkin sudah menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki haters terbanyak (selain Mulan Jameela). Meski dia cukup sering tampil di televisi, namun Ayu Ting-Ting ini tetap dicibir oleh hatersnya, apapun yang dilakukannya. Keterlaluan nih hatersnya!


Tapi, jangan salahkan hatersnya lho kenapa membenci artis Indonesia yang punya followers terbanyak di Instagram. Ada beberapa kelakukan Ayu Ting Ting yang membuat para haters menyerangnya. Apa saja itu? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.


1. Dekat dengan Raffi Ahmad
Kita tau bahwa Raffi Ahmad adalah suami Nagita Slavina. Namun di beberapa kesempatan, Ayu dan Raffi justru tampil mesra, entah disengaja sebagai gimmick atau bagaimana. Yang jelas, ini adalah penyebab utama Ayu dibenci. Meski Ayu juga membantah kedekatannya hanya sebagai sahabat, namun Ayu seolah tidak kapok dan kerap tampil mesra dengan Raffi.


2. Plagiat
Ayu disebut-sebut punya selera fashion yang kurang, maka dari itu tak heran jika gaya berpakaiannya meniru seleb lain. Parahnya, beberapa gayanya mencontek Nagita Slavina. Haters sempat mencapture dan membandingkan keduanya. Wah, ada-ada saja nih.


3. Orang Kaya Baru
Tak hanya Ayu yang menjadi serangan haters. Ayah, Ibu dan adik Ayu pun demikian. Haters menganggap kalau keluarga Ayu banci kamera dan selalu mengumbar kekayaannya. Ditambah lagi caption di akun Instagram milik keluarga Ayu ini sering typo berbahasa Inggris, wah makin puas nih haters nyerangnya.


4. Gaya Bicara yang Nyablak dan Kelakuan yang Tidak Sopan
Ketika Ayu diwawancara oleh sejumlah media, Ayu kerap mengeluarkan kata-kata yang spontan nyablak. Pun demikian dengan kelakukan, beberapa kali Ayu tertangkap kamera sedang melakukan hal yang kurang sopan dengan orang yang lebih tua darinya.


5. Melupakan Jasa Almarhum Olga Syahputra
Kesuksesan Ayu TingTing sampe sekarang enggak lepas dari sosok Olga Syahputra. Olga dulu lah salah satu orang yanng mengenalkan Ayu ke publik. Namun, saat Olga sakit dan meninggal dunia, tak sekalipun Ayu menampakkan batang hidungnya. Ke manakah Ayu?


6. Punya Fans Militan
Ini yang membuat haters makin benci Ayu TingTing, fans Ayu dikenal militan. Ketika Ayu diserang haters, tak jarang fansnya ngebelain Ayu mati-matian. Satu lagi, Fansnya sering menjodoh-jodohkan pada seleb pria seenak mereka. Wah, bener gak nih fans Ayu demikian?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.