Ads Top

3 Kasus Kejahatan yang Justru Bikin Ngakak, Please Deh!


Berbagai kasus kriminal berupa tindak kejahatan sering kali terjadi di berbagai negara. Kejahatan yang mereka lakukan tentu saja harus mendapatkan hukuman setimpal sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Namun bagaimana jadinya bila kejahatan yang mereka perbuat justru banyak ditertawakan oleh publik dan menjadi topik pembahasan karena dianggap lucu?. Berikut ini adalah 3 kasus serupa yang sempat menghebohkan masyarakat dunia.


1. Donald Chip Pugh


kasus kriminal bikin ngakak

Pihak kepolisian Ohio Amerika Serikat menetapkan nama Donald Pugh sebagai tersangka kasus vandalisme. Agar segera dapat ditangkap, pihak berwajib pun merilis poster Daftar Pencarian Orang (DPO). Usai poster disebarluaskan, Donald Pugh justru mengirimkan foto dirinya ke kantor kepolisian dengan alasan foto pada poster terlihat jelek.


2. Sentot Setiadi


kasus kriminal bikin ngakak 1

Kasus paling menghebohkan lainnya berasal dari Indonesia, pria bernama Sentot Setiadi melakukan pencurian bus Transjakarta dan berhasil diringkus di Pekalongan. Sentot pun dijuluki sebagai The Legend karena keberaniannya mencuri barang milik pemerintah DKI Jakarta.


3. Rhys Owen Jones dan Keri Mules


kasus kriminal bikin ngakak 2

Kelakuan dua anak muda asal Australia ini memang benar-benar tak pantas ditiru, usai berpesta minuman keras dan mengalami kondisi mabuk, Rhys beserta Keri Mules melakukan tindakan kriminal dengan mencuri seekor burung Pinguin. Perbuatan mereka pun akhirnya dihadapkan dengan hukum dan wajib membayar denda sebesar 1.000 dollar. Ketika diinterogasi oleh kepolisian, Rhys dan Keri justru bingung dan tak mampu berkata-kata.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.