Wow! Kecantikan 3 Pemain Voli Asia Ini Bikin Pria Gagal Fokus

Wow! Kecantikan 3 Pemain Voli Asia Ini Bikin Pria Gagal Fokus

Permainan bola voli wanita mempunyai dua jenis penggemar pria. Ada yang benar-benar menyukai olahraga, dan ada juga pria yang hanya memanjakan mata melihat para pemain bola voli wanita yang cantik dengan pakaian minimnya. Berikut ini ada 3 nama pemain voli tercantik se-asia yang bikin pria gagal fokus, siapa saja mereka ?


Sabina Altynbekova


pemain voli asia tercantik, pemain voli cantik asia, pemain voli terbaik asia, pemain voli tercantik di asia


Pemain voli wanita yang lahir di Kazakhstan pada 5 November 1996 ini mungkin merupakan pemain voli tercantik di Asia. Wanita muda dengan tinggi badan 182 cm ini ternyata pernah pula ditolak bergabung membela tim nasional bola voli putri Kazakhstan oleh pelatihnya dengan alasan agar timnya fokus pada pertandingan.


Kabar terbaru menyebutkan bahwa wanita yang disebut-sebut mirip karakter anime ini sekarang bergabung dengan (GSS Sunbeams) tim bola voli profesional di Jepang.


Karena kecantikan dan bakatnya dalam voli serta mendapatkan banyak tawaran dalam proyek fashion dan iklan ia menjadi sangat terkenal di dunia.


Rachel Anne Daquis


pemain voli pantai hot, foto pemain voli hot, pemain voli putri hot, pemain bola voli hot, pemain voli asia indonesia


Akhir-akhir ini netizen pria dibikin terpana oleh sosok pemain voli wanita dari Far Eastern University (FEU) Filipina, pasalnya foto-foto seksinya saat sedang bermain voli pantai tersebar di sosial media.


Dialah Rachel Anne Daquis, wanita yang disebut-sebut menyaingi kecantikan Sabina ini ternyata berasal dari Manila. Selain berpasar cantik ternyata doi berprestasi pula di bidang pendidikan, dia lulus jurusan Bisnis Manajemen di FEU.


Karena kecantikannya dan bodinya yang hot aduhai itu, ia sempat mengisi sampul majalah dewasa FHM Filipina yang terbit bulan Juni 2016.


Maiko Kano


Pemain volly wanita ini lahir di Jepang pada tanggal 5 Juli 1988. Saat ini dia bermain untuk tim PFU Blue Cats. Hebatnya, dia sudah piawai bermain bola voly sejak usia 10 tahun, saat sekolah dia sering di turunkan bermain untuk mengalahkan seniornya.


Selain berparas cantik dia juga berprestasi 5 kali berturut-turut saat bermain di klub sebelumnya Hisamitsu Springs.


Semoga bermanfaat