Ads Top

Wanita Cantik Ini Sedang Tidur, Mendadak Mertua Masuk Kamar dan yang Terjadi


Hubungan antara mertua dan menantu kadang menjadi sebuah masalah keluarga yang sulit diselesaikan. Hal ini juga yang terjadi oleh wanita cantik bernama Xian Ji. Dia sudah berpacaran selama dua tahun dan akhirnya siap menikah. Karena keluarga pacarnya sangat kaya, wanita tersebut meminta kekasihnya untuk membelikannya rumah dan mobil.


cewek tidur


Dilansir dari TribunStyle, ketika ia ingin menikah dengan pacarnya, wanita tersebut berhadap agar kekasihnya membelikannya rumah dan mobil terlebih dahulu agar tidak tinggal bersama mertuanya. Kekasihnya memang membelikannya mobil, namun uangnya tak cukup untuk membeli rumah. Wanita tersebut masih ragu-ragu tapi ia menyadari bahwa dirinya sudah hamil.


Suatu malam, seseorang diam-diam masuk ke kamarnya, ia pun tegang dan langsung berpura-pura tidur. Ketika mengintip, ia melihat ternyata yang masuk kamar adalah mertuanya. Mertuanya tak melakukan apa-apa, ia hanya datang untuk menarik selimut wanita ini yang tak sepenuhnya menutup kaki kemudian pergi. Beberapa hari mertuanya melakukan hal yang sama tiap malam.


cewek tidur 2


Merasa malu bertanya pada mertuanya, wanita ini pun memilih untuk bertanya kepada suaminya. Ternyata sang mertua memiliki alasan dibalik itu. Dulu suaminya ternyata memiliki seorang kakak perempuan yang suka menandang selimut. Namun ketika itu ibu mereka harus kencan dengan pria untuk menghidupi mereka. Karena hal itulah si kakak menderita asma.


Ibunya tentu sangat sedih karena merasa sangat bersalah atas apa yang telah ia lakukan. Sejak itu ia tak pernah kencan lagi untuk menjaga anak-anaknya agar tetap hangat saat tertidur. Setelah mendengar cerita ini, si wanita hanya bisa menangis. ia tak menyangka mertua yang sudahia anggap tak berguna itu ternyata memiliki hati yang sangat bersih dan suci.


Setiap malam mertuanya masuk kamar hanya untuk memastikan anak-anaknya tetap hangat. Sejak saat itulah wanita tersebut akhirnya mau membuka hati untuk sang mertua sebagai ibu kandungnya sendiri. Ia pun tak berniat untuk pindah rumah. Bahkan ia rela membatalkan rencana membeli rumah baru demi bisa tinggal bersama mertuanya tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.