Waduh! Inilah 5 Anak Artis Indonesia yang Tidak Akui Orangtuanya

Waduh! Inilah 5 Anak Artis Indonesia yang Tidak Akui Orangtuanya


Semua orang pasti ingin lahir dari keluarga yang normal, ada ayah dan ibu yang menyayangi. Sayangnya, tak semua orang bisa merasakan hal ini dengan beragam alasan.  Bahkan, ada lho orangtua yang menolak keberadaan anaknya sendiri dan tak mengakuinya. Nah, berikut 7 anak artis yang tak diakui orangtuanya.


1. Christian Husein Sitompul anak Ruhut Sitompul


anak artis tak diakui orangtua 1-7


Artis dan pengacara yang sering di sapa Si Poltak, Ruhut Sitompul, pernah dihujat publik lantaran tak mengggap keberadaan putranya, Christian Husein Sitompul. Christian Husein Sitompul, anak ruhut yang menyandang tuna grahita ini padahal sangat berprestasi loh. Dia berhasil memenangkan medali emas pada National Games Special Olympics, Singapura.


2. Juwita Bahar anak Annisa Bahar


anak artis tak diakui orangtua 1-7


Ibu dan anak pendangdut ini pernah bikin heboh. Ketika tengah sangat terkenal, Annisa sempat mengaku belum pernah menikah padahal dia punya anak dari Memo Sanjaya bernama Juwita Bahar. Marah karena pernah tak diakui, Juwita juga pernah menolah kehadiran sang ibu. Tapi, kini keduanya akur loh.


3. Gusti, anak Farhat Abbas


anak artis tak diakui orangtua 1-7


Ketika konflik Ahmad Dhani dan Farhat Abbas memanas, Dhani pernah mendatangkan Gusti Reyhan yang merupakan anak Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati. Anak ini juga tak pernah diakui oleh Farhat Abbas.


4. El, si lucu anak Jessica Iskandar yang tak diakui sang ayah


anak artis tak diakui orangtua 1-7


Pernikahan diam-diam Jessica dengan seorang ningrat asal Jerman, Ludwig, berbuntut panjang. Pernikahan ini justru dibatalkan oleh pihak pengantin pria. Selain itu, Ludwig juga tak mengakui bahwa El adalah anaknya. El yang lucu kini hidup bersama ibunya. Tapi, dia nampak begitu bahagia dengan ibu dan Omnya.


5. Ario Kiswinar Teguh yang tak diakui sang ayah, Mario Teguh


anak artis tak diakui orangtua 1-7


Ini nih yang terbaru dan terpanas, motivator dan presenter Mario Teguh baru saja menghebohkan publik setelah kemunculan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya. Mario menolak keberadaan Ario sebagai darah dagingnya meski ia tak mengelak pernah menikah dengan ibu Ario.


 


Semoga bermanfaat