Tunjukan Kartu Kuning dari Rumah Sakit, Pengendara CRV yang Tabrak Belasan Kendaraan di Sudirman Dipulangkan

Tunjukan Kartu Kuning dari Rumah Sakit, Pengendara CRV yang Tabrak
Belasan Kendaraan di Sudirman Dipulangkan

pengemudi-crv-tabrak-belasan-mobil-di-jalan-sudirman_20171122_162114


Polisi akhirnya memulangkan Tanita Felycia (24), wanita pengemudi Honda CRV yang menabrak belasan kendaraan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan (21/11/2017) malam.


Pasalnya setelah dilakukan pemeriksaan, Tanita mengidap gangguan bipolar. Pihak kepolisian telah mengecek riwayat medis Tanita, dan Tanita juga memiliki kartu kuning dari salah satu rumah sakit di Duren Sawit. Ia juga memiliki tekanan mental yang tidak stabil.


Saat pemeriksaan pun, Tanita menjawab dengan rancau. Namun tes urine yang dilakukan kepada Tanita sejauh ini negatif narkotika. Karena itu, Tanita tidak bisa ditindak oleh pihak kepolisian.


Kemarin setelah diamankan di Polda, kemudian dibawa ke Direktorat Narkoba untuk dites urin, karena di lantas dia ada kejangalan dalam menyopir. Dites di narkoba negatif, ditanya jawaban tidak pas, jelas Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan.


Seperti kita ketahui. gangguan bipolar adalah gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang. Yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrim berupa mania dan depresi.


Seperti diketahui, gangguan bipolar adalah gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang. Yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem berupa mania dan depresi. Karena itu, dalam istilah medis sebelumnya disebut dengan manic depressive.


Semoga bermanfaat