Tengah Marak, Inilah 4 Geng para Artis Tanah Air, Ada yang Masih Baru Lho

Tengah Marak, Inilah 4 Geng para Artis Tanah Air, Ada yang Masih Baru
Lho

Baru-baru ini trend Squad atau pun geng tengah marak di kalangan artis papan atas tanah air, trend geng di selebriti ini berawal dari kisah persahabatan yang di jalani antara beberapa artis. Para selebriti tanah air ramai ramai membentuk sebuah perkumpulan masing masing.


Dilansir dari tribunnews.com, inilah 4 potret Geng Squad para selebriti tanah air yang lagi ngehits, penasaran bagaimana penampilan mereka, langsung saja kita simak di bawah ini:


Screenshot-2017-12-19 Saingi Girls Squad, Luna Maya dan Nagita Slavina Bikin G Squad, Netizen Kuin Mana - TribunStyle com


Untuk deretan geng para artis yang pertama datang dari Jesika Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan para sahabatnya yang lain membentuk sebuah perkumpulan yang mereka beri nama Girls Squad. Tidak hanya kumpul melulu saja, mereka juga melakukan sederet aksi sosial hingga pemotretan bareng. Tidak sampai disitu saja Grils Squad ini kerap muncul di layar kaca dan mempunyai acara sendiri.


Screenshot-2017-12-19 Saingi Girls Squad, Luna Maya dan Nagita Slavina Bikin G Squad, Netizen Kuin Mana - TribunStyle com(2)


Berikutnya ada lagi para artis yang juga membentuk suatu geng, mereka terdiri dari Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda.


Screenshot-2017-12-19 Saingi Girls Squad, Luna Maya dan Nagita Slavina Bikin G Squad, Netizen Kuin Mana - TribunStyle com(3)


Ada lagi sederet artis yang juga melakukan hal yang sama yang di isi oleh Luna Maya, Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Ayu Dewi yang di beri nama G Squad. Bila geng ini tergolong masih baru yang kabarnya untuk menyaingi Girls Squad-nya Jedar.


Screenshot-2017-12-19 Saingi Girls Squad, Luna Maya dan Nagita Slavina Bikin G Squad, Netizen Kuin Mana - TribunStyle com(1)


Untuk deretan geng para artis yang terakhir, Ada kumpulan yang tidak kalah ngehitsnya dari geng yang lain, mereka terdiri dari Bella Shofie dan sederet para teman-temannya, yang juga kerap berkumpul dan melakukan photshop bersama.


Sekian info berbagi kali ini, nantikan kembali info-info selanjutnya.


Semoga bermanfaat