Ads Top

Tembak Alat Kelamin Sendiri, Pria Ini Kena Hukuman Masuk Penjara


haha


Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Pria asal Jacksonville, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, bernama Cedrick Jelks, 38 tahun, tak sengaja menembak penisnya sendiri ketika dia sedang duduk di kursi mobilnya pekan lalu.


Karna kejadian tersebut, ia terancam hukuman denda serta  masuk bui lantaran dugaan kepemilikan senjata ilegal. Jelks juga rupanya pernah masuk daftar kriminal lantaran memiliki kokain dan berkendara dalam keadaan mabuk.


Pada saat  insiden naas itu terjadi, Jelks langsung ditolong oleh seorang perempuan yang tak dikenalnya bernama Shaneika Roberts. Shaneika Roberts membawanya ke Rumah Sakit Jacksonville Memorial untuk menjalani operasi.


Setelah  kejadian tersebut terjadi , Polisi akhirnya menyelidiki kasus ini dan nasib Jelks ternyata kian pahit lantaran dia terancam bui maksimal 15 tahun atau denda USD 10 ribu karena kepemilikan senjata ilegal. Dan kabarnya juga, ia akan Melansungkan Pernikahan Pada 31 Oktober tahun ini. Sunggih sangat tragis nasib yang sedang melandanya saat ini .


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.