Ads Top

Tega Banget! Dua Bayi Dibekukan Hidup-hidup di Dalam Kulkas


Biasanya seorang bayi akan disayangi oleh banyak orang karena kelucuan mereka. Tapi berbeda dengan yang kali ini, dua bayi justru ditemukan tak bernyawa dalam kondisi membeku di sebuah lemari es dalam sebuah rumah di Ukraina. Jarak usia dua bayi itu diperkirakan kurang dari satu tahun.


Dua Bayi Dibekukan Hidup-hidup Dalam Kulkas, Polisi Ngomong Begini


Dilansir dari posbelitung, penemuan mengerikan itu terungkap setelah seorang wanita berusia 34 tahun dilarikan ke rumah sakit di wilayah Kirovohrad, Ukraina. Polisi mengatakan wanita itu dalam kondisi yang buruk pasca melahirkan.  Namun dia menolak untuk mengatakan pada petugas media dimana bayi yang dilahirkannya itu. Petugas lalu melakukan pencarian di rumahnya. Ditemukan tubuh bayi yang sudah membeku di kulkas yang berada di dapur.


Tidak hanya satu, petugas juga menemukan bayi lainnya yang diperkirakan lahir setahun yang lalu. Diduga dua bayi itu dibekukan hidup-hidup.  Kasus ini pun diselidiki sebagai kasus pembunuhan. Diketahui ternyata wanita itu sudah menikah dan mempunyai tiga orang anak lainnya. Semua anak nya masih hidup dan sehat. Hingga kini belum diketahui alasan yang pasti kenapa dia membekukan kedua anak nya itu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.