Tak Mau Makan Uang Haram, Polisi Ini Rela Makan Tahu Tempe dan Tinggal di Gubuk Tua

Tak Mau Makan Uang Haram, Polisi Ini Rela Makan Tahu Tempe dan Tinggal
di Gubuk Tua

Enggan Beri Makan Dari Uang Haram, Polisi Ini Rela Makan Tahu Tempe Dan Tinggal Di Gubuk Sederhana


Di era modern ini hidup cukup sulit. Saat ini banyak orang berani mengambil kesempatan apapun yang sangat bertentangan dengan norma agama dan hukum. Terlebih jika seorang tersebut merupakan seorang aparat dengan jabatan tinggi sangatlah mudah untuk mengambil hal tersebut.


Ternyata tidak semua aparat yang diberi tugas atau wewenang mau mengambil kesempatan yang tidak halal tersebut. Salah satunya ialah seorang pria yang mengenakan seragam polisi yang kini menjadi viral di media sosial setelah ia mengunggah fotonya.


Dalam foto tersebut, terlihat rumahnya dengan latar rumah kayu yang sederhana. Tampak polisi tersebut sedang menyuapi anaknya yang sedang makan. Meski demikian, belum ada yang mengetahui lokasi tempat tinggal polisi sederhana tersebut.


Dalam unggahan fotonya, tertulis kalimat lebih baik hidup dalam kesederhanaan dan makan tahu tempe dibandingkan harus memberi nafka dengan uang haram untuk keluarga ujarnya di media sosial.


Foto yang diunggah tersebut, banyak Netizen yang memberikan respon positif yang salut atas sikap dan prinsip polisi sederhana itu. Netizen yang melihat foto tersebut banyak yang mendoakan agar polisi tersebut mendapat rezeki yang lebih halal serta berkah.


Dari kisah diatas, para polisi haruslah menjadi teladan bagi semua masyarakat saat ini maupun para penegak hukum. meskipun kehidupannya begitu susah, namun ia tetap mempertahankan keimanannya untuk tidak mencari rezeki yang haram. Salut!


Semoga bermanfaat