Sering Jadi Babu, 5 Artis Peran Pembantu Ini Ternyata Cantik dan Aduhai

Sering Jadi Babu, 5 Artis Peran Pembantu Ini Ternyata Cantik dan Aduhai

Didalam sebuah sinetron, pasti ada saja yang berperan sebagai majikan dan pembantu. Nah, yang kita bahas kali ini adalah mereka yang sering berperan sebagai pembantu. Ada yang berperan lucu, baik hati, jahat, licik, seksi, banyak deh karakternya. Meski di sinetron pembantu ini kerap tampil dengan pakaian lusuh dan juga kumal, siapa sangka kalau di dunia nyata mereka merupakan wanita cantik yang selalu tampil modis. Siapa saja mereka?


Berikut sosok para artis pemeran pembantu rumah tangga yang ternyata cantik banget kalau dalam dunia nyatanya.


1). Kumalasari


kumalasari_20160901_103616


Yang sudah nonton sinetron Bidadari pasti inget dong dengan sosok yang satu ini? Ya, dirinya berperan sebagai pembantu di sinetron tersebut. Dulu, Kumalasari berperawakan gendut dengan karakter yang jahat, jadi melekat banget deh di benak penonton.  Namun sekarang dirinya sudah berubah banget loh dari jaman dulu. Kumalasari kini tampil menjadi wanita cantik, langsing, dan juga terlihat seksi.


2). Asri Handayani


a-9


Nama Asri memang belum terlalu terkenal, tapi  perannya sebagai pembantu di sinetron Surga yang Kedua berhasil menarik perhatian jutaan penonton. Dirinya selalu tampil dengan mengenakan baju jadul, rok kedodoran dan rambut dikepang dua yang jauh dari kesan modern. Namun di dunia nyata, Asri Handayani ternyata kerap tampil cantik dan begitu fashionable.


3). Monica Amanta


eum


Pecinta sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti kenal dengan sosok  Suti, gadis jawa yang berkepribadian lemah lembut dengan bahasa super Medoknya. Ternyata Suti diperankan oleh Monica Amanta yang aslinya manis dan cantik abis deh kalau di lihat.


4). Ana Pinem


ana-1


Ana Pinem kerap kali berperan sebagai pembantu rumah tangga dengan berbagai macam karakter,  tapi karakter yang melekat di hati penonton adalah aktingnya yang sangat menyebalkan, lucu, dan galak ketika jadi pembantu. Tapi dibalik perannya tersebut, Ana Pinem selalu tampil cantik apalagi dengan  balutan makeup di wajahnya.


5). Sissy Firman


sisi


Sissy pernah berperan sebagai seorang pembantu di sinetron Anak Jalanan. Terkadang penonton  kerap dibuat gemas dengan karakternya yang amat  polos. Hanya tampil sederhana di sinetron, ternyata di dunia nyata Sissy sering berpenampilan seksi dan juga  menawan.


Semoga bermanfaat