Seram! Wanita Ini Membuat Instagram Tulang Kakinya yang Telah Diamputasi

Seram! Wanita Ini Membuat Instagram Tulang Kakinya yang Telah Diamputasi

big


Seorang penderita kanker terpaksa membiarkan kaki kirinya diamputasi di bawah lutut sebagai solusi terakhir untuk menjaga kakinya setelah operasi, dan bahkan membuat akun Instagram untuk itu, di mana dia memuat foto lucu anggota tubuhnya itu. Kamu bisa mengatakan bahwa kaki Kristi Loyall yang diamputasi jauh lebih populer daripada dirinya. Halaman Instagram @footwander saat ini memiliki hampir 13.000 pengikut, sementara Kristi sendiri belum mencapai angka 1.000. Tapi dia sama sekali tidak cemburu, dia berhasil mewujudkannya.


Tahun lalu, Kristi Loyall yang berusia 25 tahun, dari El Reno, Oklahoma, didiagnosis dengan sarkoma epithelioid, kanker langka yang menyerang jaringan lunak, empat tahun setelah membingungkan dokter dengan gejalanya. Mereka mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara agar mencegah kanker menyebar adalah dengan mengamputasi kakinya.


Meski terbebani oleh berita tersebut, reaksi pertamanya adalah membuat lelucon tentang hal itu, meminta dokter apakah dia bisa menyimpan kakinya setelah operasi. Dia kemudian menyadari bahwa dia benar-benar menginginkan anggota tubuhnya kembali, dan sebulan setelah kakinya diamputasi, dia mengembalikannya ke dalam kantong biohazard.


93053044claranow700x350


Itu benar-benar aneh. Kami pergi ke patologi untuk mengambilnya dan hal pertama yang saya lakukan adalah menggerakkan jari kaki saya, kata Kristi. Ibuku benar-benar kotor karena itu. Pada saat itu, saya terpisah secara emosional darinya, saya memiliki banyak waktu untuk mengatasinya di rumah sehingga pada saat itu saya sangat bersemangat untuk mulai bercanda dalam situasi ini.


Loyall membawa kakinya yang teramputasi ke Museum Osteologi untuk membersihkan tulang-tulangnya, dipasang dengan benar dan digabungkan. Gagasan akun Instagram untuk kakinya disarankan kepadanya oleh sepupunya, dan akun @onefootwander lahir.


Dia mulai mengayunkan kakinya ke kotak sepatu ke mana pun dia pergi, mengeluarkannya untuk foto setiap kali dia menemukan ide lucu. Ini adalah cara bagi saya untuk mencoba dan membuat orang lain menertawakan situasi saya dan juga membuat diri saya tertawa, katanya. Saya tidak punya uang untuk melakukan perjalanan sebanyak itu sehingga saya bisa pergi kemanapun saya pergi dan jika saya melihat sesuatu atau memiliki gagasan tentang sesuatu yang lucu, saya hanya akan memotretnya.


06onefootwonderw710h4732x700x350


Ini sangat aneh bahwa kerangka kaki akan mendapatkan banyak pengikut Instagram, namun beberapa foto Kristi sebenarnya sangat lucu, juga sedikit mengerikan.


Semoga bermanfaat