Ads Top

Seorang Ibu Hamil Setelah Jatuh Cinta dengan Pria yang Kencan Butadengan Putrinya!


header5-15


Bahkan di era ini, masih jarang orang tua Tionghoa untuk membuat anak mereka kencan buta dengan harapan bisa menjebak anak mereka dengan pria atau wanita terbaik yang dapat mereka temukan.


Selama anak terbuka terhadap gagasan, mereka merasa tidak berbahaya bagi orang tua untuk mengatur tanggal untuk mereka.


Di kutip dari The Coverage, seorang ibu tunggal berusia 49 tahun dari Jiangsu, China, membuat kencan buta untuk putrinya yang berusia 21 tahun. Ibu tidak hanya mengatur tanggal, dia bahkan memberi etika baik untuk memastikan semuanya berjalan lancar dengan pebisnis berusia 29 tahun itu.


Sayangnya, tidak ada percikan api antara kedua anak muda tersebut dan karena itu mereka tidak mengejar hubungan lebih jauh lagi.


Awal tahun ini, anak perempuan itu memeriksa telepon ibunya dan menemukan bahwa dia memiliki pacar rahasia. Setelah menyelidiki, dia menemukan bahwa pria misterius itu tidak lain adalah pebisnis yang dia kencan butain!


Merasa marah dan terluka karena ibunya merahasiakan rahasianya, dia bertengkar dengan ibunya dan meminta agar dia putus dengan pria itu karena dia tidak dapat menerima pria yang berkencan dengannya menjadi ayah tirinya.


Dia mengatakan kepada ibunya yang sekarang hamil empat bulan,


Anda bisa memilih orang lain dan saya akan menerima pria itu, tapi saya tidak bisa menerima pria ini sebagai ayah tiri saya. Bagaimana saya bisa menerima salah satu kencan buta saya sebelumnya untuk menjadi ayah tiri saya? Jika Anda menginginkan restu saya, maka saya akan mengambil hidup saya sendiri untuk memberi saya restu saya.


Ibunya tidak mengharapkan pria tersebut benar-benar jatuh cinta padanya, tapi tak lama kemudian dia yakin bahwa chemistry mereka adalah cinta sejati. Keinginannya menjaga kerahasiaan hubungan adalah karena dia khawatir dengan reaksi putrinya jika dia tahu.


Anehnya, usia bukanlah masalah bagi pasangan dan pria tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak dengan ibu. Dia selalu memilih wanita yang lebih dewasa di masa lalu dan dia berkata,


Wanita ini adalah orang yang saya cari.


Perselisihan diselesaikan setelah mereka pergi untuk konseling. Kami berharap semuanya akan berjalan dengan baik untuk seluruh keluarga!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.