Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Mendapat Pengakuan Majalah Mode Ternama Dunia

Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Mendapat Pengakuan Majalah
Mode Ternama Dunia

Hasil gambar untuk Agnez Mo


Setelah mendapat pujian dari Vogue tentang gaya busananya dalam sebuah artikel pada bulan Oktober lalu, kini Agnez Mo kembali menjadi bahan pemberitaan majalah mode ternama dunia itu.


Vogue kali ini membahas tentang penampilan Agnez dalam video klip Long as I Get Paid. Artikel yang berjudul Is America Ready for Agnez Mo? tersebut dibagikan Agnez di akun Instagram-nya.


Seperti yang dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (11/10/2017). Agnez menulis,
Thanks Vogue for this beautiful article @voguemagazine @voguerunway #AGNEZMO #X #AGNEZxMO Check out the whole story on https://www.vogue.com/article/agnez-mo-pop-star-fashion-dream-team-release-x.


Biiiig love to my amazing glam team @monicarosestyle @mylahmorales @larryjarahsims for our friendship and our crazy vision, sambung Agnez.


agnez


Artikel yang ditulis oleh Janelle Okwodu itu menyebut bahwa Agnez menggandeng tiga hitter dunia mode yang ahli di bidangnya dalam video Long as I Get Paid.


Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rambut Larry Sims dan penata rias Mylah Morales untuk menciptakan identitas visual untuk video musiknya dan membuat tampilannya terlihat menakjubkan, tulis Okwodu, dilansir dari vogue.com.


Agnez juga dinilai Vogue sebagai pendobrak aturan fashion dan menyebut style pelantun Coke Bottle itu selalu berbeda-beda.


Agnez didalam video klip terbarunya menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Agnez memadukan bustier dan jubah batik yang glamor dari rancangan Anne Avantie dengan belati, kacamata dan lainnya.


Vogue menulis, Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi.


Semoga bermanfaat