Ads Top

Memprihatinkan! Sisi Rahasia Kehidupan Klub Bawah Tanah China


sumber: mirror.co.uk

Artis Ukraina Sergey Melnitchenko pindah ke Hong Kong pada tahun 2015, di mana ia memulai sebagai model dan penari. Tapi segera pekerjaan ini membawanya ke pekerjaan di salah satu klub malam di kota, yang tidak hanya mengubahnya menjadi fotografer, tapi juga menunjukkan kepadanya bahwa dunia yang tidak dia kenal ada di sana.


sumber: mirror.co.uk

Waria, anak perempuan mandi di bak berisi air bir, dan bahkan banyak pengunjung mabuk. Semua hal tersebut merupakan kejadian biasa di klub tempat saya bekerja, Seperti yang dilansir dari laman boredpanda.com, begitulah pengenalan yang diberikan Sergey pada serial fotonya Behind The Scenes, yang dia buat selama kerja empat bulan di sebuah klub bawah tanah Cina yang tidak disebutkan namanya.


sumber: mirror.co.uk

sumber: mirror.co.uk

Ini lebih seperti sebuah bar besar dengan sebuah panggung, karena tidak ada pengunjung yang menari di sini, jelas Sergey, serial foto nya menjelaskan sisi klub yang tak terlihat, suasananya, dan melihat ke dalam Bagian belakang panggung, di mana ada yang lebih diolok-olok daripada di atas panggung. Dia terus menambahkan: Bau cairan seksual lebih kuat daripada oksigen. Tidak ada kepalsuan ini bukan pemandangan, inilah kehidupan sehari-hari dan inilah hidup kami.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.