Ads Top

Makan Korban Saat Atraksi, Pesulap Demian Haruskah Kita Salahkan


3d7ffdb81e184f4bf90cf2fb75aade3d


Kegagalan dalam atraksi sulap adalah kejadian yang sesungguhnya tidak diinginkan oleh setiap orang. Baru baru ini ada salah satu aksi sulap yang sangat berbahaya untuk dilakukan namun tetap saja dilakukan oleh orang ini. Dia adalah demian, Demian merupakan sosok orang yang pintar dalam melakukan aksi aksi sulap yang terkesan sungguh sangat berbahaya.


Demian melakukan aksi sulapnya dalam salah satu acara di stasiun televisi swasta di indonesia. Demian menyuguhkan aksinya yang diberi nama The Death Drop , aksi tersebut benar-benar berjalan mulus. Ternyata dalam keberhasilan sulap yang ditampilkan demian itu. Ada kabar duka yang menimpa anggota demian. Edison Wardhana menjadi stuntman dari aksi tersebut menjadi korban akibat aksi sulap demian itu. Mungkin dalam memperhitungkan sulapnya akan sedikit kesalahan sehingga terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan demian maupun semua orang yang melihat sulapnya.


Jadi intinya siapa yang salah? siapa yang membuat kekeliruan karena semua itu sungguh tidak diinginkan. Namun benar sulap beresiko tinggi ini haruslah menjadi pertimbangan yang sangat baik sebelum ingin di tampilkan kepada orang ramai.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.