Ads Top

Lemah Syahwat Mengintai Setiap Pria, Yuk Ketahui Penyebabnya!


independent.co.uk

Meskipun sudah mendapatkan rangsangan sksual, Penis bisa saja gagal ereksi. Keluhan ini bisa diakibatkan oleh berbagai kondisi. Nah, supaya tidak salah dalam penangannya, penting sekali menyimak berbagai penyebabnya berikut.


Lemahnya Aliran Darah Menuju Penis


Penyakit kardiovaskular, kolesterol, dan hipertensi bisa memicu terhambatnya aliran darah menuju organ intim lelaki. Sehingga berdampak buruk pada gagalnya ereksi. Karenanya, penting untuk bisa mengontrol tekanan darah, supaya keluhan disfungsi ereksi bisa diatasi.


Otak Gagal Merangsang Organ Intim


Kalau pria mengindap penyakit parkinson, multiple sclerosis, dan alzheimer membuat otaknya kesulitan guna memberikan sinyal ke organ intim. Sehingga ereksi pun gagal, padahal sudah ada rangsangan seksual.


Jaringan Efeksi Rusak


Jaringan penis bisa rusak karena pernah menjalani terapi radiasi, atau bisa juga tindakan operasi lainnya. Keadaan tersebut berujung pada disfungsi ereksi.


Nah, kalau sudah dipahami berbagai penyebab tersebut, maka penderitanya tinggal menjalani tindakan yang tepat. Penting pula untuk menerapkan gaya hidup sehat, untuk membantu mengatasi keluhan seksual tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.