Latihan Fitnes Tiap Hari, Bentuk Tubuh Wanita Ini Justru Bikin Ngilu

Latihan Fitnes Tiap Hari, Bentuk Tubuh Wanita Ini Justru Bikin Ngilu

Hasil gambar untuk bethia wee


Ketika melihat Bethia Wee pada pandangan pertama, kamu tidak akan pernah menyangka bahwa wanita berusia 21 tahun itu pernah memiliki badan yang sangat kurus. Namun mantan juara binaraga tersebut kini terlihat bertekat untuk mempertahankan pola hidup dan olahraga yang sehat.


Dilansir dari stomp, ada sebuah alasan mengapa ia sangat bersemagnat untuk melakukan pola hidup sehat. Ketika usianya masih 19 tahun, Bethia melakukan latihan angkat beban terlalu keras.


Tahun 2015, selama 365 hari, aku latihan selama 360 hari. Dan 4 hari untuk istirahat, itu pun aku gunakan untuk latihan kardio, kata dia.


Hasil gambar untuk bethia wee


Saking semangatnya untuk melakukan latihan guna mengikuti sebuah kompetisi binaraga, tubuhnya justru menjadi sangat kurus.


Dengan kata lain, aku tidak pernah memberi waktu istirahat untuk tubuhku selama setahun. Setiap harinya aku latihan selam 1,5 sampai 2 jam, imbuhnya.


Bethia berhasil tampil dengan sempurna di kompetisi tersebut dan bahkan ebrhasil memenangkan gelar NitriGirl. Namun wanita yang memiliki tinggi 158 cm tersebut malah menjadi semakin terobsesi setelah melihat hasilnya dan berujung memiliki berat badan 43 Kg.


Presentase lemak di tubuhnya hanya 4 %, dimana itu merupakan tingkat presentase lemak yang sangat rendah dan sangat berbahaya bagi manusia.


Bethia pun sempat mengklaim mengalami gangguan makan sehingga ia memilihmilih dengan makanan yang masuk ke tubuhnya. Kini Bethia sadar, hal yang ia lakukan justru membahayakan kesehatannya.


Ia pun kini sudah menjalani pola hidup sehat dan olahraga sewajarnya. Bethia tak ingin lagi ada orang yang mengalami hal serupa, untuk itu ia aktif memberi masukan kepada orangorang melalui media sosial.


Semoga bermanfaat