Ads Top

Kerap Bikin Ulah, Seleb-seleb Ini Berlaku Kasar kepada Penguntit


Sepertinya memang tak mudah menjadi pusat perhatian orang banyak, terkenal banyak uang dan harta berlimpah, itu adalah wajah seleb hollywood pada umumnya, namun ternyata ada sisi lain dari kehidupan mereka yang tak semua orang tau.



Bersamaan dengan kepopuleran mereka di dunia hiburan, maka saat itu juga mereka kehilangan privasi, Hal hal pribadi pun menjadi bahan pembicaraan publik. Tak semua seleb suka dengan hal itu, apalagi kemunculan paparazzi yang selalu menguntit kemanapun mereka pergi, kehidupan mereka pun terkadang seperti burung kenari di dalam sangkar mewah, yang hidup dalam kemewahan namun tak dapat terbang dengan bebas.


Dengan begitu banyak orang yang menjadi paparazzi dan mengejar ngejar mereka demi mendapatkan foto, beberapa seleb hollywood pun kehilangan kendali dan melampiaskan kejengkelan mereka pada orang orang yang menguntit dan menerobos ranah privasi mereka. Bagi seleb Hollywood, paparazzi diibaratkan sebagai nyamuk yang mengganggu.


Sepert inilah kejengkelan Seleb Hollywood pada paparazzi yang tertangkap kamera.






Meski dianggap menggangu dan mendapat perlakuan kasar dari para seleb, paparazzi masih saja tetap berkeliaran, hal ini wajar saja dilakukan. Semua bermuara pada uang. Bagaimana tidak? Siapa yang tidak akan tergiur dengan imbalan uang banyak jika berhasil mendapatkan foto skandal percintaan atau kenakalan seleb hollywood.


Bahkan beberapa paparazzi terdahulu mengaku mendapatkan tawaran 500 ribu dollar jika berhasil memotret putri dari pasangan Beynce dan Jay-Z saat pertama kali lahir.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.