Ads Top

Kepribadian Seseorang Ternyata Dapat Dilihat dari Selera Pedas atau Manis, Kamu yang Mana Nih


Img: Pinterest and Cooking Classy

Ternyata kepribadian seseorang dapat terlihat dari jenis rasa makanan yang mereka suka. Ada dua tipe yang dipercaya dalam masyarakat sangat bertolak belakang, yaitu pedas dan manis. Konon katanya si penyuka jenis pedas dan manis bisa menjadi orang yang sangat berlawanan jika bertemu. Dilansir dari Instagram @wowfakta, ini penjelasannya:


Pedas


Pecinta makanan pedas dibagi dua karakteristik, jika ada cewek yang suka pedas artinya dia tipe yang limited edition, nah loh. Ada juga yang bilang tipe pemberani, dan suka mengambil resiko. Selain itu, penyuka pedas juga termasuk pribadi yang fokus dan memiliki pola hidup yang teratur.


Manis


Ada dua jenis karakteristik juga, satunya dipercaya memiliki sifat yang baik, polos, lugu, dan sayangnya mudah dipengaruhi orangnya. Tapi ini justru pertanda bahwa kehadirannya sangat dirindukan oleh orang disekitarnya. Karakteristik yang kedua, katanya jika seseorang suka makanan serba manis dan selalu makan yang manis, artinya dia adalah orang yang memang manis. Benarkah seperti itu, guys? Tapi intinya, penyuka makanan manis adalah tipe orang yang lebih mudah diajak berunding. Namun sifat buruknya cenderung keras kepala.


Apakah kalian merasakan hal yang demikian di antara pecinta makanan pedas dan manis ini?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.