Kecewa Pada Suami, Wanita Ini Lupakan Masa Lalu dengan Ubah Tubuh Ekstrem

Kecewa Pada Suami, Wanita Ini Lupakan Masa Lalu dengan Ubah Tubuh
Ekstrem

Ada banyak cara untuk melupakan masa lalu, mulai dari mencari kesibukan, berpergian hingga membuka hidup baru. Namun Janda enam anak ini memilih jalur ekstrim dengan melakukan pembesaran payudara berkali kali. Wanita dengan nama lengkap Paula Ann Simonds ini lahir pada 23 April 1968. Ia adalah seorang model dan aktris film. Dirinya menjadi terkenal sejak tampil di serial dokumenter MTV True Life.



Namun publik lebih mengenal dirinya sebagai Lacey wild sang Milion Dollar barbie. Pemilik akun instagram @laceywilddd ini pun memiliki 234 ribu follower. Perlu diketahui Lacey Wildd telah menghabiskan lebih dari $ 250.000 ( Sekitar 3 Milyar rupiah) untuk operasi pembesaran payudara dengan 12 kali operasi terpisah dan memiliki ukuran Cup terakhir LLL.



Dilansir dari laman mirror.co.uk. Untuk menopang implan besarnya, dokter yang menangani Lacey menambahkan kulit babi pada perutnya untuk menopang implan yang memiliki berat total 42 lbs (19 Kg ). Hal ini dilakukan untuk menahan berat implan agar tetap pada posisinya. Jika tidak, hal terburuk yang dapat terjadi adalah kulitnya tidak mampu menahan berat implan dan mengalami robek yang dapat menyebabkan kematian akibat pendarahan.



Selain operasi pembesaran payudara, Lacey Wildd juga telah menjalani 36 operasi operasi plastik lainnya yang meliputi wajah dan bibir. Lacey Wildd sendiri adalah ibu dari enam orang anak. ABC News melaporkan bahwa Lacey menikah pada usia 16 dan bercerai pada usia 21. Setelah perceraiannya, dia bekerja sebagai pelayan, di mana dia mengubah warna rambutnya dari coklat menjadi pirang dan menjalani operasi pembesaran payudara untuk pertama kalinya.


Dengan Implan 19 Kg yang kini ada di dadanya tersebut, Lacey tidur dengan sudut 30 Derajat untuk menghindari dirinya dari sesak napas akibat beratnya tekanan implan.


Meskipun ia selalu mengatakan bahwa yang dilakukannya ini adalah agar mirip dengan barbie. Namun sepertinya perubahan diri Lacey Wildd ini merupakan imbas dari kekecewaanya pada pasangan. Mungkin apa yang dilakukan Lacey saat ini adalah caranya untuk menunjukkan pada mantan kekasihnya bahwa dirinya tak layak untuk ditinggalkan dan diabaikan.


Semoga bermanfaat