Jorok! Mandi Setahun Sekali dan Tak Menyikat Gigi, Wanita Ini Dijauhi dan Diceraikan Suaminya

Jorok! Mandi Setahun Sekali dan Tak Menyikat Gigi, Wanita Ini Dijauhi
dan Diceraikan Suaminya

thinkstockphotos-showering-choreograph-af7536d295f7cc90812cd71a8e4f80e8


Sepasang suami istri harus mengakhiri ikatan pernikahan gara-gara masalah mandi. Sang suami mengajukan permohonan untuk bercerai karena sang istri hanya mandi satu kali dalam setahun. Sang suami gerah karena sang istri tidak memperhatikan kebersihan dirinya.


Pengadilan Negeri New Taipei City mengabulkan gugatan cerai sang suami, awal Januari lalu. Sang suami mengakui jika istrinya hanya mandi setahu sekali dan tidak menyikat gigi atau keramas secara teratur. Ia menilai kebiasaan sang Istri semakin tidak terkendali.


Awalnya saat belum menikah, wanita itu hanya mandi 1 kali dalam seminggu. Namun setelah menikah, kebiasaan itu memburuk. Ia memilih untuk mandi sebulan sekali dan akhirnya hanya setengah tahun sekali. Kebiasaan ini semakin parah hingga akhirnya sang istri hanya mandi satu tahun sekali. Karena kejorokan sang istri, mereka hanya melakukan hubungan seks setahun sekali dan tidak memiliki anak.


Dilansir World of Buzz, pasangan ini sudah menikah selama 13 tahun. Pada awalnya sang suami  mencoba memakluminya. Selain urusan kebersihan diri, perceraian ini juga dilandasi dengan cekcok urusan rumah tangga dan ekonomi. Sang istri yang bermarga Lin melarang suami untuk menerima pekerjaan sebagai security dan menganggap pekerjaan itu rendah. Sementara, ayah Lin memiliki toko namun terus merugi. Selama bertahun-tahun ibu Lin secara berkala memberikan uang untuk hidup. Mereka berdua pun hidup dalam kondisi ekonomi menengah ke bawah.


Pengadilan mengatakan pasangan tersebut berselisih soal pekerjaan, dan urusan kebersihan diri. Mereka berdua telah berpisah selama dua tahun. Meski hakim telah mengabulkan perceraian namun putusan tersebut bisa saja dikaji ulang jika ada banding.


Semoga bermanfaat